Senin, 20 September 2021 10:00

Camat Panakkukang Pimpin Rakor Bersama Jajaran Lurah, Bahas Retribusi Sampah

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Panakukang,  Andi Pangeran Nur Akbar saat memimpin rakor yang dihadiri para lurah di Aula kantor Kecamatan, Senin(20/9/2821).
Camat Panakukang, Andi Pangeran Nur Akbar saat memimpin rakor yang dihadiri para lurah di Aula kantor Kecamatan, Senin(20/9/2821).

Camat Panakkukang Andi Pangeran dalam arahannya meminta jajarannya agar retribusi persampahan ini ditangani dengan benar dan serius.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar memimpin pelaksanaan rapat koordinasi (rakor) di Aula Kantor Camat Panakkukang, Senin (20/09/21) pagi.

Dalam rapat kordinasi tersebut dihadiri Sekcam Panakkukang H. Syamsul Badollahi, para Lurah se-Kecamatan Panakkukang serta para Bendahara Penerima Kelurahan se-Kecamatan Panakkukang.

Adapun pembahasan dalam rapat kordinasi tersebut adalah tentang retribusi persampahan.

Baca Juga : Didampingi Camat Panakkukang & Istri, Ketua TP PKK Makassar Indira Kunjungi Lorong Peduli Inflasi

Camat Panakkukang Andi Pangeran dalam arahannya meminta jajarannya agar retribusi persampahan ini ditangani dengan benar dan serius.

"Dalam mengelola retribusi persampahan ini dibutuhkan integritas yang tinggi sebab dalam pengelolaannya ini sangat sensitif," ujarnya.

Dalam hal ini Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar meminta kepada para jajaran Lurah untuk serius dalam menangani retribusi persampahan ini.

Baca Juga : Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Tello Baru, Camat Panakkukang Beri Motivasi Warga

"Banyak hal yang ingin dibenahi, saya meminta agar performance dalam pengelolaan retribusi persampahan ini ditingkatkan agar capaian dan target dapat diraih," tegasnya.

#camat panakkukang #kecamatan Panakkukang #Retribusi sampah