Senin, 06 September 2021 16:59

Jangan Lewatkan Dalton Makassar Ethnicity Wedding Expo 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jangan Lewatkan Dalton Makassar Ethnicity Wedding Expo 2021

Ethncity Wedding Expo Dalton Makassar juga diikuti unit dari Phinisi Hospitality lain seperti The Rinra, Claro Makassar, dan Almadera.

RAKYATKU.COM -- Dalton Makassar kembali menggelar ethnicity wedding expo 2021 pada 10-12 September 2021. Wedding expo ini akan berlangsung di lobi dan menghadirkan diskon sampai 10 persen atau cashback sampai Rp4,5 juta.

Kegiatan bertema event ethnicity ini sudah menjadi ikon Dalton Makassar. Ini juga kegiatan tahunan yang menghadirkan vendor terbaik dengan penawaran terbaik pula.

Event ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan penikahan mereka.

Baca Juga : Four Point by Sheraton Makassar Kembali Gelar Wedding Expo, Tawarkan Diskon Hingga Rp10 juta

Kegiatan ini dipastikan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin, aman, dan nyaman.

Ethncity Wedding Expo Dalton Makassar juga diikuti unit dari Phinisi Hospitality lain seperti The Rinra, Claro Makassar, dan Almadera.

Ethnicity Wedding Expo Dalton Makassar disambut positif berbagai pihak. Kegiatan ini memang sangat ditunggu-tunggu para tamu setiap tahun.

Baca Juga : Phinisi Hospitality Indonesia Group Luncurkan Paket Pergantian Tahun 2023 - 2024

Selain mendapatkan diskon atau cash back dari unit-unit Pinisi Hospitality Indonesia. Para tamu juga mendapatkan penawaran terbaik dari para vendor terbaik yang ada di Makassar. Semuanya sudah all in one di sini.

Dalton Makassar berhasil menjadi pasar yang kompetitif dan diperhitungkan di bisnis industri wedding.

Dalton menggelar wedding expo pertama beberapa tahun lalu. Saat itu yang ada di mindset manajemen hanya berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik dari yang terbaik dari versi masing-masing. Akhirnya sampai pada titik ini.

Baca Juga : PHI Siap Meriahkan F8, Tawarkan Aneka Menu Spesial Mulai Rp25 Ribu. Makanan Hotel Harga Kaki Lima

"Izinkan saya mewakili manajemen dan seluruh keluarga besar Dalton Makassar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak tanpa terkecuali. Terima kasih banyak atas segala bantuan, dukungan, dan semangatnya selama ini," ujar Chimod, Marcom Dalton Hotel Makassar.

Disamping pertimbangan demand yang besar, Ethncitiy Wedding expo Dalton Makassar juga diselenggarakan dengan harapan akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran, apalagi di tengah situasi ini.

Vendor pernikahan yang hadir nantinya seperti Delisha Decoration, Gracia Decoration, Tomepare Decoration, Naomi Decoration, KC Decoration, Es-Em Decoration, Dira Decoration, Bless Decoration, Bless Decoration, Rumah Pengantin Aqila, 99 Wedding, Teman Baik Entertainment, Eleven WO, Fad Photography, Kotak Narsis by KC, serta masih banyak lainnya.

Baca Juga : Group Phinisi Hospitality Indonesia Luncurkan Paket Buka Puasa Mulai dari Harga Rp98 Ribu

Target transaksi selama tiga hari pelaksanaan sebesar Rp3 miliar.

Dalton Makassar sendiri menawarkan promo diskon 5-10 persen atau cashback sampai Rp4,5 juta.

The Rinra menawarkan promo diskon cashback sampai 10 persen. Free voucher menginap untuk pembayaran DP minimal Rp30 juta.

Baca Juga : Kunjungi Luxury Wedding Vaganza 2023 di Claro Hotel, Dapatkan Grand Prize Tiket Umroh dan Potongan Langsung Sebesar 10 Persen

Almadera menawarkan paket wedding spesial yaitu Rp15 juta per 200 pax dan lunch/dinner box dengan harga mulai Rp35 ribu/box.

#Dalton Hotel Makassar #wedding expo