Senin, 06 September 2021 20:26

Ikuti Rakor Evaluasi Makassar Recover, Camat Tamalanrea:Kami Maksimalkan Pembuatan Posko di Kelurahan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea,  Muhammad Rheza, hadiri rakor monitoring dan evaluasi program Makassar Recover,  di Kantor Balaikota Makassar,  (6/9/2021).
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, hadiri rakor monitoring dan evaluasi program Makassar Recover, di Kantor Balaikota Makassar, (6/9/2021).

Muhammad Rheza mengatakan, posko yang akan dibuat itu memudahkn semua kegiatan Makassar Recover di kelurahan dan berjalan lancar, sebab inilah pusat kegiatan Makassar Recover nantinya di setiap kelurahan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza mengikuti Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan, Pelaksanaan Pembangunan dan Pembinaan Kemasyarakatan serta Monitoring dan Evaluasi Makassar Recover (posko kelurahan) Tingkat Kecamatan se-Kota Makassar, bertempat di ruang rapat Sekda lantai 9, Balaikota Makassar. Senin (06/09/2021).

Rakor ini dipimpin oleh Sekda Kota Makassar, Muh Ansar dan didampingi oleh Asisten 1 dan Asisten 3, Plt.Kepala Bappeda, perwakilan dari BPKAD dan Inspektorat, Kabag.Tata Pemerintahan, Kabag.ULP serta jajarannya dan Para Camat se- Kota Makassar, bertempat di ruang rapat Sekda Kota Makassar Lt.9 Balaikota Makassar.

Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, mengatakan, khusus untuk di wilayahnya saat ini fokus untuk pembuatan posko di kelurahan-kelurahan.

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

"Tadi fokus pembuatan konteiner sebagai posko kelurahan, Kami akan memaksimalkn dan mempercepat penyelesaian pbuatan posko klrhn stlh proses administrasi selesai dan sesuai aturan."jelas Rheza.

Dia menambahkan bahwa kedepan dengan adanya pembuatan posko kelurahan dengan kontainer yang fungsinya untuk memeriksa kesehatan warga, tentu diharap mampu menjadi fasilitas yang bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya, untuk memaksimalkan program Makassar Recover.

"Agar memudahkn semua kegiatan Makassar Recover di kelurahan berjalan lancar, sebab inilah pusat kegiatan Makassar Recover nantinya di setiap kelurahan. "pungkasnya.

Baca Juga : Andi Salman Baso Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama di Posko Recover Center Kelurahan Tamalanrea

 

#kecamatan tamalanrea #Posko Makassar Recover