Senin, 06 September 2021 21:26

Pastikan Berjalan Lancar, Camat Tamalanrea Hadiri Pelaksanaan Rangkaian"Vaksin Merdeka"

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, pantau langsung pelaksanaan rangkaian " Vaksin Merdeka" di rumah ibadah kare, Tamalanrea(6/9/2021)
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, pantau langsung pelaksanaan rangkaian " Vaksin Merdeka" di rumah ibadah kare, Tamalanrea(6/9/2021)

Muhammad Rheza juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan pola 3M.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar, Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza menghadiri pelaksanaan “Vaksinasi Serentak Rumah Ibadah” yang dilaksanakan di Gereja Kare, Senin (6/9/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi ini diikuti oleh jemaat gereja Kare, pemuda katolik serta warga kecamatan Tamalanrea yg diperkirakan melebihi dari target yang sudah ditetapkan sebanyak 1.000 dosis. Sebab, panitia harus meminta tambahan vaksin dari Polrestabes. Hal Ini menunjukkan antusias warga untuk mengikuti vaksin cukup tinggi.

Camat Tamalanrea bersama Danramil Tamalanrea dan Biringkanayya turut mendukung kegiatan rangkaian dari"Vaksinasi Merdeka" yang dilaksanakan oleh Polda Sulawesi Selatan dalam hal ini Polsek Tamalanrea.

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

"Hal ini tentunya sebagai upaya memutus rantai penyebaran dan penguatan anti body masyarakat untuk melawan virus. Ini ibarat kita memasukkan ‘pasukan’ dalam tubuh yang akan mempersiapkan tubuh mampu melawan virus Covid-19”.kata Muhammad Rheza saat melihat langsung pemberian Vaksin kepada masyarakat.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Muhammad Rheza juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan pola 3M.

"Mari bersama mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga diri sendiri dan orang lain, jangan lupa ingat 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. "ungkapnya.

Baca Juga : Andi Salman Baso Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama di Posko Recover Center Kelurahan Tamalanrea

Diketahui pada kegiatan vaksinasi yang dilakukan senin ini, (6/9) itu berlangsung pagi sampai siang. Dan kegiatan ini turut dikunjungi oleh Wakapolda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Patoppoi, Kapolrestabes Kota Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK beserta jajarannya.

#kecamatan tamalanrea #Vaksin Merdeka