Jumat, 03 September 2021 23:50

Ketua TP PKK Tamalanrea Hadiri Launching Program Halo-halo Covid 19

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua TP PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail dan Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea,  Noorlaelah Rheza, SH. saat peluncuran program Halo-halo Covid 19 di Baruga Anging Mammiri,  Jumat, (3/9).
Ketua TP PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail dan Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea, Noorlaelah Rheza, SH. saat peluncuran program Halo-halo Covid 19 di Baruga Anging Mammiri, Jumat, (3/9).

Program Halo-halo Covid merupakan salahsatu upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19, dan lebih memperhatikan kesehatan masyarakat Makassar lebih terjaga

RAKYATKU.COM,MAKASSAR- Tim Penggerak PKK Kota Makassar meluncurkan program "Halo-halo Covid 19 "melalui Pokja IV, hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid19.

Launching program Halo-halo Covid 19 Dihadiri Ketua TP PKK Makassar, Indira Jisuf Ismal, di Baruga Angging Mammiri, Jumat (03/09/2021).

Dalam kegiatan itu, turut hadir pula Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea, Noorlaelah Rheza, SH.

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

Menurut Noorlaelah program Halo-halo Covid 19 merupakan salahsatu upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19, dan lebih memperhatikan kesehatan masyarakat Makassar lebih terjaga.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menyampaikan harapannya agar Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik, dapat lebih aktif dalam melakukan tracing di wilayah masing-masing.

"Diharapkan ketu TP PKK Kecamatan yang baru dilantik, dapat melakukan tracing lebih maksimal, untuk mendeteksi jika ada masyarakat yang terpapar Covid 19. Dan Alhamdulillah, jika tidak ada," ujarnya.

Baca Juga : Andi Salman Baso Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama di Posko Recover Center Kelurahan Tamalanrea

Makassar saat ini berada dalam zona orange, meski demikian ibu Indira meminta untuk tetap waspada dan tidak terlena. "Tidak terlalu khawatir juga bagus untuk imunitas, namun jangan membuat kita terlena, tetap gunakan masker dan patuhi protokol kesehatan," tambahnya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, selain mencegah dari virus Covid19, juga dapat menghindarkan dari penyakit lainnya seperti TB.

#Pengukuhan TP PKK Makassar #Program Halo-halo Covid 19 #kecamatan tamalanrea