Minggu, 29 Agustus 2021 17:01

Polres Wajo Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Pitumpanua

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polres Wajo Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Pitumpanua

Penyaluran bantuan berupa sembako dilakukan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir yang berada di Kecamatan Pitumpanua

RAKYATKU.COM,WAJO - Personel Polres Wajo memberikan bantuan sosial berupa sembako secara simbolis kepada warga Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Minggu (29/8/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kasi Keuangan Polres Wajo Iptu Sulaya bersama anggota Polres Wajo tersebut, memantau dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang menjadi korban banjir.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A melalui Kasi Keuangan Polres Wajo Iptu Sulaya mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir yang berada di Kecamatan Pitumpanua untuk meringankan beban masyarakat yang pada saat ini masih dalam suasana pendemi Covid-19 dan dilanda banjir.

Baca Juga : Operasi Bina Kusuma 2021, Sat Binmas Polres Wajo Lakukan Binluh ke Sekolah

"Untuk warga yang rumahnya terdampak banjir saat ini telah dilakukan evakuasi oleh personel TNI-Polri terhadap harta benda ke tempat yang lebih tinggi dan aman dari dampak banjir,” ucapnya.

Lanjut Iptu Sulaya, pihaknya memberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 30 dos mi instan dan 30 dos air mineral untuk disalurkan kepada warga yang terdampak banjir.

 

Kegiatan tersebut merupakan bantuan sosial kepada personel Polsek dan masyarakat yang terkena banjir. "Semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-harinya," katanya.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS
#banjir wajo #polres wajo