Senin, 16 Agustus 2021 09:37

Ingin Redakan Keributan, Pelajar SMP Malah Tembak Teman Sekelas hingga Tewas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Ryan Laughlin/KOB 4 TV
Foto: Ryan Laughlin/KOB 4 TV

"Sedihnya, seorang anak kehilangan nyawa karena teman sekelasnya membawa sebuah pistol ke sekolah. Pelajar laki-laki yang meninggal itu adalah seorang pahlawan."

RAKYATKU.COM - Penembakan terjadi di SMP Washington di Albuquerque, New Meksiko, Jumat (13/8/2021) waktu setempat. Seorang pelajar tewas ditembak pelaku saat istirahat yang juga murid di sana.

Kepala Kepolisian Albuquerque, Harold Medina, mengungkap korban tewas adalah seorang pelajar laki-laki, yang berusaha meredakan keributan antara teman-teman sekelasnya.

“Sedihnya, seorang anak kehilangan nyawa karena teman sekelasnya membawa sebuah pistol ke sekolah. Pelajar laki-laki yang meninggal itu adalah seorang pahlawan,” kata Medina.

Baca Juga : Baru Sehari Menjabat, Kepala Polisi Terima Paket Berisi Kepala dari Kartel Narkoba

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, total ada enam tembakkan yang dilepaskan. Aksi penembakan dilakukan di sebuah area berumput dekat sekolah. Seorang aparat keamanan, yang tak jauh dari lokasi kejadian, mampu membawa pelaku ke tempat penahanan.

Para pelajar berlarian ke ruang kelas dan bersembunyi di bawah meja ketika terdengar letusan tembakan. Sekolah itu sekarang sudah ditutup sementara dan para murid dipulangkan lebih awal.

 

Pemicu keributan antar teman sekelas itu tidak dijelaskan. Polisi hanya menyebut korban dan pelaku sama-sama berusia 13 tahun. Korban yang kena tembak itu adalah seorang murid baru. Aksi penembakan ini buntut dari perkelahian sebelumnya.

Baca Juga : Pria Ini 20 Tahun Membunuh, Tulang 17 Korban Dikubur di Lantai Rumahnya

Sumber: Kob

Sponsored by advertnative
 
#Meksiko #Tembak teman