Sabtu, 07 Agustus 2021 14:09

Danny Pomanto Respons Cepat Keluhan Pasien Isolasi Apung KM Umsini

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), menyebut lima hari berjalannya isolasi apung ini para pasien menikmati dengan baik fasilitas yang ada di atas kapal.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), langsung merespons dengan cepat keluhan pasien Isolasi Apung di atas KM Umsini.

Seperti halnya keluhan pasien yang menemukan serangga atau kecoak, Danny langsung menginstruksikan untuk mengirimkan petugas kebersihan serta tambahan alat pelindung diri (APD).

"Saya dapat dari teman-teman di kapal ternyata APD-nya, pembersih kapal ini, makanya di samping saya berikan APD saya kirimkan cleaning servis, dan sekarang sudah berjalan bagus," kata Danny, Sabtu (7/8/2021).

Baca Juga : Danny Pomanto Apresiasi Kontribusi Wahdah dalam Pendidikan di Kota Makassar

Kata Danny, ada sekitar 10 orang cleaning service disiagakan yang dibagi menjadi tiga sif per regu.

Keluhan lainnya dari pasien adalah wi-fi di atas kapal kurang lancar sehingga menyulitkan mengikuti salah satu program di atas kapal tersebut.

 

"Program sudah jalan cuma memang wi-fi lemah. Saya sudah ambil keputusan, kasih kuota saja supaya progam bisa jalan," ucap Danny.

Baca Juga : Narasumber di Supermentor, Danny Pomanto Paparkan Arti Kepemimpinan

"Kuotanya 50 ribu, lumayanlah. Tiap pasien ini karena pasien wajib ikut program terus program ini, kan, lima hari belum utuh-utuh, kan, karena wi-fi lemah," sambungnya.

Sponsored by MGID

Selain itu, Danny menyebut lima hari berjalannya isolasi apung ini para pasien menikmati dengan baik fasilitas yang ada di atas kapal tersebut.

"Alhamdulillah mereka enjoy dan mereka (pasien) bilang kalau makanan enak cuman memang airnya air asin bukan air toilet," tutur Danny.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#pemkot makassar #Isolasi Apung