Kamis, 05 Agustus 2021 16:14

"Di Balik Kesuksesan, Ada Mantan yang Menyesal," Jawab Wanita Ini Ditanya Alasan Ikut Seleksi Kowad

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Dok. Instagram Kodam I/BB
Foto: Dok. Instagram Kodam I/BB

Sambil berdiri tegak, wanita berbaju putih itu memberikan jawaban kepada Mayjen Hasanuddin. Wanita itu menyebut dirinya ingin mantannya menyesal. "Siap. Di balik kesuksesan, ada mantan yang menyesal," ucap wanita itu.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita mengungkap alasan ikut tes Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) TNI untuk membuat mantan menyesal. Momen itu teredam dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral. Video tersebut diunggah akun Instagram resmi Kodam I/BB.

Dilihat pada Kamis (5/8/2021), di video terlihat Pangdam I/BB Mayjen Hasanuddin bertanya kepada salah satu peserta tes. Dia bertanya tentang alasan wanita itu ikut tes.

"Kenapa kamu mau masuk tentara?" kata Hasanuddin kepada wanita itu.

Baca Juga : Heboh, Dokter RSUD Masserempulu Enrekang Tidak Percaya COVID-19

Sambil berdiri tegak, wanita berbaju putih itu memberikan jawaban kepada Mayjen Hasanuddin. Wanita itu menyebut dirinya ingin mantannya menyesal.

"Siap. Di balik kesuksesan, ada mantan yang menyesal," ucap wanita itu.

 

Mendengar jawaban itu, Hasanuddin terlihat tertawa. Saat dikonfirmasi, Mayjen Hasanuddin mengatakan peristiwa itu terjadi saat tes masuk Kowad pada Rabu (4/8/2021).

Baca Juga : Istriku Mantan Guruku, Viral Murid Nikahi Gurunya yang Lebih Tua 25 Tahun

"Seleksi Bintara Kowad," kata Mayjen Hasanuddin.

Sponsored by MGID

Wanita itu merupakan salah satu peserta tes. Hasanuddin mengatakan wanita itu menjawab pertanyaan secara spontan. Dia menilai jawaban wanita itu hanya bercandaan.

Jenderal bintang dua itu menyampaikan harapan agar pelaksanaan seleksi dilakukan secara profesional. Dia berharap prajurit yang dihasilkan dari seleksi ini sesuai dengan kebutuhan TNI AD.

Baca Juga : Calon Kowad Tak Lagi Diperiksa Keperawanannya, KSAD: Tinggal Pemeriksaan Luar

"Saya berharap kepada seluruh panitia agar sidang pemilihan ini dilaksanakan secara sungguh-sungguh, profesional dan berlandaskan kejujuran untuk memperoleh prajurit wanita TNI AD yang dibutuhkan organisasi TNI AD sesuai dengan ketentuan serta peraturan yang berlaku dalam penerimaan calon Bintara PK TNI AD reguler wanita TA 2021," jelas Hasanuddin.

Sponsored by advertnative
 
#viral #Kowad