Senin, 26 Juli 2021 15:29

Ustaz Das'ad Akui Kinerja Ilham Azikin: Muda Tapi Dewasa Memimpin Bantaeng

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ustaz Das'ad Akui Kinerja Ilham Azikin: Muda Tapi Dewasa Memimpin Bantaeng

Masyarakat Bantaeng patut berbangga karena dipimpin oleh sosok kepala daerah seperti Ilham Azikin.

BANTAENG -- Ustaz kondang, Das'ad Latif memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bupati Bupati Bantaeng" href="https://rakyatku.com/tag/pemkab-bantaeng">Bantaeng, Ilham Azikin. Dia menyebut, Ilham Azikin adalah sosok muda yang dewasa dalam memimpin Bantaeng.

"Bupati Bantaeng" href="https://id.wikipedia.org/wiki/Ilham_Syah_Azikin">Ilham Azikin itu sosok muda tetapi dewasa dalam memimpin Bantaeng," kata Das'ad Latif usai memberikan ceramah terhadap ASN Pemkab Bantaeng, di Lapangan Pantai Seruni, Senin, 26 Juli 2021.

Menurutnya, bupati bergelar doktor pemerintahan itu telah membuktikan kehadiran pemerintah dengan mendekatkan dirinya terhadap masyarakat.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

"Bupati ini responsibilitynya sangat baik. Dia sangat familiar kepada warganya. Bukti dekatnya pemerintah terhadap warganya," jelas dia.

Dia juga mengatakan, masyarakat Bantaeng patut berbangga karena dipimpin oleh sosok kepala daerah seperti Ilham Azikin ini. Oleh karena itu, dia yakin Bantaeng akan bisa lebih maju dalam kepemimpinan Ilham Azikin.

"Beliau juga menerima kami dengan baik," jelas dia.

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Ilham Azikin: Jaga Kebersamaan

Das'ad Latif berkunjung ke Kabupaten Bantaeng dan berkesempatan memberikan wejangan terhadap para pejabat ASN di Pemkab Bantaeng, Senin, 26 Juli 2021. Dia mengajak kepada semua ASN dan masyarakat Bantaeng untuk bersama-sama menyelamatkan negeri ini dari wabah Covid-19. Salah satunya adalah dengan mengambil peran masing-masing.

"Cukup mengambil peran masing-masing. Semampu kita. Dimulai dari diri kita sendiri," jelas dia.

Dia juga mengajak semua warga Bantaeng untuk menyambut vaksin. Menurutnya, vaksin adalah jalan terbaik untuk terhindar dari wabah Covid-19.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Salurkan Asuransi Rp 209 Juta ke Peternak

"Jangan termakan hoaks. Vaksin saat ini adalah jalan terbaik terhindar dari wabah," jelas dia.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memberikan apresiasi terhadap kesediaan Das'ad Latif memberikan wejangan. Bagi Ilham Azikin, Das'ad Latif adalah gurunya di segala bidang.

"Cuma bedanya, beliau sudah jadi artis. Saya belum apa-apa," kata Bupati peraih penghargaan ketahanan pangan nasional ini.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Dia menambahkan, daerah dengan tagline Bantaeng Baik ini masih berkonsentrasi untuk menekan laju penyebaran covid-19. Dia mengakui banyak dinamika untuk menekan laju sebaran Covid-19 ini. Bantaeng berada pada kondisi yang saat ini tidak terlepas dari peran dan kesadaran masyarakat.

"Kondisi kita saat ini juga tidak terlepas dari peran dan kesadaran masayrakat," jelas dia.

#pemkab bantaeng #Bupati Bantaeng #ilham azikin