Senin, 05 Juli 2021 17:49
Editor : Alief Sappewali

RAKYATKU.COM - DPW NasDem Sulsel melakukan roadshow yang dimulai hari ini, Senin (5/7/2021).

 

Ini salah satu upaya penguatan struktur di setiap DPD yang ada di kabupaten/kota di Sulsel. Roadshow ini dipimpin langsung Rusdi Masse (RMS) selaku ketua DPW NasDem Sulsel ditemani sejumlah jajaran elite NasDem Sulsel.

Rombongan roadshow mulai melakukan perjalanan dari kantor DPD NasDem Kota Makassar di Jalan Pettarani.

Baca Juga : Nasdem Akan Dorong Satu Nama Maju Pilkada Bulukumba, Arum Spink

Sebelum berangkat, rombongan telebih dahulu melakukan pemeriksaan tes swab antigen. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap peserta yang ikut dalam bebas dari Covid-19.

 

"Ini dilakukan untuk memastikan bahwa mereka yang ikut bebas dari Covid-19. Prokes 5M Juga tentu kami terapkan saat pertemuan dengan pengurus DPD di daerah," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma.

Tak hanya rombongan roadshow yang melakukan pemeriksaan swab antigen, pemeriksaan swab juga dilakukan setelah kunjungan di DPD yang dilalui.

Baca Juga : Jelang Pilkada, Ketua Nasdem Sulsel: Kita Butuh Masukan dan Saran

“Begitupun dengan setiap DPD yang selesai dikunjungi. Sebelum naik bus kembali dilakukan tes swab antigen, begitu seterusnya,” tambah Mustaqim.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan kunjungan DPW NasDem Sulsel ini ke daerah dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi partai menghadapi pemilu 2024.

Roadshow DPW NasDem Sulsel ini diawali dengan menyisir daerah Selatan, yakni Gowa, Takalar, Jeneponto, Takalar, dan Bantaeng.

Baca Juga : Rusdi Masse, AIA dan Rudal Bertemu Bahas Pemilihan Wali Kota Makassar

"Konsolidasi dan penguatan struktur, kita ingin memastikan kepengurusan lengkap hingga ke tingkat ranting kelurahan hingga desa," katanya.

Penulis : Syukur