Rabu, 30 Juni 2021 07:49

Hadiri Pembekalan Aplikasi Zoom untuk Pelaku Usaha Hiburan, Master Recover Tamalanrea Imbau Warga Patuhi Prokes

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan Pembekalan dan Sosialisasi pemanfaatan Aplikasi Zoom Meeting pada usaha-usaha hiburan dihadiri master se-Kota Makassar, kegiatan diadakan di Barcode Cafe & Resto, Jalan Amanagappa, Selasa (29/6/2021).
Kegiatan Pembekalan dan Sosialisasi pemanfaatan Aplikasi Zoom Meeting pada usaha-usaha hiburan dihadiri master se-Kota Makassar, kegiatan diadakan di Barcode Cafe & Resto, Jalan Amanagappa, Selasa (29/6/2021).

Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah kota Makassar untuk menekan penyebaran Covid 19,yakni dengan membuat Program Makassar Recover, melibatkan sejumlah  Satgas,mulai dari Satgas Raika,Covud Hunter, dan Detektor.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Master Recover Kecamatan Tamalanrea, Muhammad Rheza hadir dalam kegiatan Pembekalan dan Sosialisasi pemanfaatan Aplikasi Zoom Meeting pada usaha-usaha hiburan yang diadakan di Barcode Cafe & Resto, Jalan Amanagappa, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan yang diadakan oleh Satuan Tugas Internal Asosiasi Usaha Hiburan Makassar ini dihadiri oleh Master Covid dari seluruh Kecamatan se Kota Makassar.

 

Seperti diketahui sejak adanya pandemi COVID-19 industri hiburan pun membatasi jam operasionalnya. Hal itu sesuai dengan aturan pemerintah bahwa jam oprasional segala macam usaha hanya sampai pukul 22'00 malam.

Baca Juga : Komitmen Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Lingkup Dishub Makassar

Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus Corona yang masih mewabah hingga saat ini. Bahwa para pelaku usaha bisnis ini pun menanggung kerugian yang tidak sedikit. Sehingga dicari titik tengah bagaimana penerapan protokol kesehatan dapat dilaksanakan dengan baik agar tidak menjadi tempat penyebaran virus covid-19.

"Mari bersama mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga diri sendiri dan orang lain agar tidak tertular virus Corona. "ungkap Rheza.

Sebagaimana diketahui berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah kota Makassar dengan membuat Program Makassar Recover, melibatkan sejumlah  Satgas seperti,  Satgas Raika  (Pengurai Kerumunan) dan Covid Hunter. Selain itu, para sagtas ini juga bertugas untuk mendorong penerapan 5M demi menekan angka kasus penularan Covid 19 di Kota Makassar.

Baca Juga : Camat Sangkarrang Apresiasi Kinerja Dinas Kesehatan Adakan Vaksinasi di Pulau

 

#Master Recover Tamalanrea #Makassar Recover