Rabu, 30 Juni 2021 11:58

Bagai Ayam Kehilangan Induk, Kader Keluhkan Partai Hanura Jeneponto

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto sendiri, Muh Zaenal Sese
Wakil Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto sendiri, Muh Zaenal Sese

Kader-kader mengeluh, menyebut Partai Hanura Jeneponto bagai ayam kehilangan induk.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kepengurusan DPC Partai Hanura Jeneponto banyak dikeluhkan. Sama sekali tidak ada kegiatan kepartaian.

Hal itu dikeluhkan Wakil Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto sendiri, Muh Zaenal Sese. Kata Zaenal, Partai Hanura Jeneponto kini mengalami kemunduran sejak kepemimpinan Kamaruddin Siama.

Apalagi, Kamaruddin Siama juga sudah mengundurkan diri sebagai Ketua DPC Hanura Jeneponto.

"Berbeda waktu kepemimpinan Ketua Mulyadi Mustamu, Partai Hanura Jeneponto lebih hidup dan menunjukkan kemajuan. Karena para pengurus partai aktif dalam setiap kegiatan, baik itu rapat-rapat maupun kegiatan musyawarah internal partai yang sering dilakukan sebelumnya,"ujar Zaenal, Rabu (30/6/2021).

Ditambah lagi, tidak nampak aktivitas di sekretariat partai, pascakemunduran Kamaruddin Siama sebagai Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto.

 

"Jadi sampai saat ini belum ada pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto. Jadi partai kita ini bagai ayam kehilangan induk. Bahkan hingga sekarang tidak ada kontribusi ke partai dan semua pengurus sudah demisoner," terangnya.

"Diketahui, DPC Partai Hanura Jeneponto pada pemilu 2019 yang lalu hanya mampu mendudukkan 2 kursi atau wakilnya di DPRD Jeneponto. Sementara pada periode sebelumnya DPC Partai Hanura mampu mendudukkan 4 kursi di DPRD," pungkasnya.

Sponsored by MGID

Zaenal Sese berharap, DPD Partai Hanura Sulsel segera menunjuk Plt Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto. Dan kemudian menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura Jeneponto.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Samsul Lallo
#Partai Hanura