Selasa, 29 Juni 2021 09:32

Staf Klinik Gigi Pura-Pura Lugu Layani Perampok 2 Menit, Empat Jam Kemudian Pelakunya Ditangkap Polisi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Detik-detik saat staf klinik gigi melayani permintaan perampok. (Foto: CCTV)
Detik-detik saat staf klinik gigi melayani permintaan perampok. (Foto: CCTV)

Perempuan itu dengan tenang melayani perampok selama dua menit. Pelaku yang berjumlah orang lalu meninggalkannya menggunakan Proton Saga hitam.

RAKYATKU.COM -- Lugu atau pura-pura lugu kadang bisa menolong. Seperti yang dilakukan seorang perempuan, staf klinik gigi ini.

Sabtu (26/6/2021) lalu, kliniknya di Taman Melati didatangi perampok. Empat orang. Rekaman CCTV menunjukkan bagaimana perampok itu datang, beraksi selama 2 menit, lalu meninggalkan tempat.

Staf perempuan tersebut terlihat membukakan pintu untuk keempat pelaku perampokan. Mereka dilaporkan datang dengan bersenjatakan parang.

Baca Juga : Viral Video Ibu Menunggu di Emperan RS Pasca Melahirkan, Bupati Wajo Minta Difasilitasi Ruangan Khusus

Situasi tidak tampak mencurigakan sampai salah satu dari mereka mengikuti staf di belakang konter. Pelaku mengambil dua ponsel dan mulai membuka laci.

Dia kemudian meminta arloji yang dikenakan staf klinik itu. Sementara tersangka lain mengambil laptop dari konter. Dalam waktu sekitar dua menit, keempat tersangka meninggalkan klinik.

 

Video lain menunjukkan para tersangka melarikan diri dengan Proton Saga hitam.

Baca Juga : Drama 45 Menit Pengejaran Pasangan Suami Istri, Terhenti Setelah Tabrak Dua Mobil Polisi

Kapolsek Wangsa Maju, Supt Ashari Abu Samah menjelaskan, pelaku berusia 30-an. Dua pelaku ditangkap di sekitar Wangsa Maju sekitar empat jam setelah perampokan.

Sponsored by MGID

Polisi menyita Proton Saga dan parang yang diduga digunakan dalam insiden tersebut.

Setelah diselidiki lebih lanjut, hasil menunjukkan bahwa kedua tersangka memiliki catatan kriminal masa lalu terkait narkoba.

Sponsored by advertnative
 
#perampokan #berita viral