Senin, 28 Juni 2021 09:06

PSM Makassar Rencanakan Laga Uji Coba Lagi, Lawan Persiba Balikpapan atau Sulut United

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. (Foto: Usman Pala/Rakyatku.com)
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. (Foto: Usman Pala/Rakyatku.com)

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengatakan akan mencoba mencari klub yang lebih dekat karena kondisi masih pandemi COVID-19.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar rencana masih akan melakoni laga uji coba sebelum bergulirnya Liga 1 2021.

Manajemen PSM Makassar tengah mencari tim lawan untuk bisa diajak melakukan uji coba dalam waktu dekat ini.

"Kita lihat nanti mudahan ada dalam waktu dekat ada tim yang bisa yang mau untuk kita temani uji coba," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Minggu (27/6/2021).

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin, mengatakan akan mencoba mencari klub yang lebih dekat karena kondisi masih pandemi COVID-19.

"Saya coba menghubungi Sulut United barangkali kalau mereka kan sudah siap juga di Liga 2 itu, siapa tahu mereka mau uji coba kita akan coba bicarakan itu," ujar Appi.

Selain Sulut United, manajemen PSM Makassar juga akan menghubungi salah satu peserta klub Liga 2 lainnya, yakni Persiba Balikpapan.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Mungkin teman-teman dari manajemen akan bersurat atau menghubungi via telepon dulu apakah Sulut atau Persiba Balikpapan, barangkali kita akan lihat tim Liga 2 dululah," ungkap Appi.

Sementara untuk venue pertandingan uji coba nanti manajemen PSM berharap bisa dilaksanakan di Makassar.

"Kita akan panggil ke Makassar atau kita yang berangkat ke sana, tapi kalau kita yang berangkatkan agak ribetlah, ya, karena kita akan berangkat lagi keluar, kan. Kalau mereka datang ke sini paling kembali lagi ke daerahnya," tutur Appi.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Persiba Balikpapan #Sulut United