Sabtu, 26 Juni 2021 10:10

Cukup Rp50 Ribu Bisa Barbeque All You Can Eat di Amaris Hotel Hertasning

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Barbekuan di Amaris Hotel Hertasning berkonsep all you can eat atau makan sepuasnya.
Barbekuan di Amaris Hotel Hertasning berkonsep all you can eat atau makan sepuasnya.

Promo ini disuguhkan pada setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu dengan harga mulai dari Rp50 ribu, minimal membawa 10 orang. Atau hanya Rp75 ribu bagi pengguna kamar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Amaris Hotel Hertasning" href="https://rakyatku.com/tag/amaris-hotel-hertasning">Amaris Hotel Hertasning tak henti-hentinya memperbaiki pelayanan dan memberikan penawaran menarik bagi para tamu maupun pengunjungnya.

Teranyar, hotel yang berlokasi di poros Jalan Hertasning ini menawarkan paket barbeku" href="https://rakyatku.com/tag/barbeku">barbeku menarik. Ini seiring makin tingginya minat masyarakat menikmati barbeku ala hotel.

Manajer Amaris Hotel Hertasning, Joko Handoko, mengatakan dengan kondisi yang masih belum stabil di tengah pandemi, hotel dituntut untuk terus berinovasi agar bisa survive.

Baca Juga : Asyiknya Barbekuan di Hotel Aston, Bisa Nikmati Pemandangan 360 Derajat Makassar

"Kebetulan letak hotel yang sangat strategis berada di lokasi yang menawarkan banyak kuliner, kenapa tidak Amaris Hotel Hertasning menggunakan kesempatan ini," kata Johan, sapaan akrab Joko Handoko, Jumat (25/6/2021).

Johan membeberkan, barbekuan di Amaris Hotel Hertasning berkonsep all you can eat atau makan sepuasnya. "Jadi bisa makan sepuasnya, yang dibuka setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu," ucap Johan.

Kurang lebih 20 varian makanan dan minuman yang disajikan, mulai dessert seperti aneka puding atau es buah yang dapat diracik sendiri sesuai selera.

Baca Juga : Bayar Rp780 Ribu Sudah Bisa Nginap 3 Hari di Amaris Hotel Hertasning, Check Out Jam 3 Sore

Lalu, aneka menu "bakar-bakaran", seperti sate udang, sate daging, ayam bakar, hingga jagung bakar. Selanjutnya menu daging (ayam, sapi, dan seafood), menu karbo yang bervariasi (pasta, kentang, dan nasi), serta sayuran segar pilihan. Tidak ketinggalan aneka minuman segar.

Bukan hanya itu, akan ada film pilihan dan live accoustic yang akan menemani waktu makan para tamu.

"Promo ini kami suguhkan di setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu dengan harga mulai dari Rp50 ribu, minimal membawa 10 orang. Atau hanya Rp75 ribu bagi pengguna kamar," rinci Vivi, Sales Executif Amaris Hotel Hertasning.

Baca Juga : Promo Menarik Amaris Hotel Hertasning: Rp750 Ribu Sudah Bisa Nginap 3 Hari

Demi kenyamanan para tamu, Amaris Hotel Hertasning Makassar telah mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability (CHSE).

Untuk reservasi dan infromasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi hotel atau menghubungi nomor telepon 0411-4091080/0812-2531-9531 (WhatsApp).

Penulis : Lisa Emilda
#Amaris Hotel Hertasning #Barbeku