Minggu, 13 Juni 2021 12:04

Setiap Hari Ratusan Pendaftar, Anggota Baru Partai Gelora di Sulsel Mencapai 11 Ribu Dalam 2 Bulan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Setiap Hari Ratusan Pendaftar, Anggota Baru Partai Gelora di Sulsel Mencapai 11 Ribu Dalam 2 Bulan

Anggota baru Partai Gelora Sulsel mencapai 11 ribu dalam dua bulan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam survei salah satu lembaga, partai gelora" href="https://rakyatku.com/tag/partai-gelora">Partai Gelora memperoleh popularitas dan elektabilitas tertinggi diantara partai baru di Indonesia.

Di Sulawesi Selatan, perkembangan partai gelora sulsel" href="https://rakyatku.com/tag/partai-gelora-sulsel">Partai Gelora semakin meluas ke seluruh lapisan masyarakat. Ini dapat dilihat dengan bertambahnya jumlah keanggotaan partai, serta jaringan struktur partai yang telah terbentuk hingga ke kelurahan dan desa.

Ketokohan figur nasional maupun lokal di Sulsel, juga sangat berpengaruh terhadap popularitas dan elektabilitas Partai Gelora.

Baca Juga : Lolos Verifikasi Sebagai Peserta Pemilu, Ketua Gelora DPD Jeneponto Gelar Baksos

Anis Matta dan Fahri Hamza menjadi daya tarik tokoh Gelora secara nasional. Sedangkan di Sulsel, Syamsari Kitta yang saat ini menjabat Bupati Takalar, mudzakkir ali djamil" href="https://rakyatku.com/tag/mudzakkir-ali-djamil">Mudzakkir Ali Djamil, Jafar Sodding, Amru Saher, Andi Rahim serta beberapa tokoh Gelora lainnya juga menjadi daya tarik masyarakat untuk bergabung.

"Alhamdulillah, kita merespons secara baik atas survei yang dilakukan lembaga survei terhadap popularitas dan elektabilitas Partai Gelora, tertinggi diantara partai baru yang ada saat ini. Sejak awal didirikan hingga saat ini kita memantau terus perkembangan survei yang dilakukan lembaga manapun," kata Sekretaris Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil

Muda sapaan akrabnya menambahkan, pihaknya juga punya survei tersendiri, untuk merekam popularitas Partai Gelora.

Baca Juga : Ketum BAIN HAM RI Perkuat Partai Gelora Indonesia di Sulsel

"Secara bertahap, Alhamdulillah progres penerimaan masyarakat semakin hari semakin baik dan meluas. Setiap hari jumlah warga yang mendaftar sebagai anggota partai selalu bertambah. Sebagian diantaranya ingin bergabung dalam struktur partai, khususnya di tingkat kabupaten/kota dan kecamatan serta kelurahan/desa,” tambah Muda.

Dia mengungungkapkan, total anggota Partai Gelora di Indonesia, sudah tembus di angka 200 ribu. Semuanya sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

"Di Sulsel, dalam kurun waktu 2 bulan sejak April hingga Mei 2021, ada 11 ribu lebih masyarakat Sulsel mendaftar dan memiliki KTA yang tersebar di 24 kabupaten/kota. Jadi setiap hari ada ratusan warga yang bergabung di Gelora Sulsel. Alhamdulillah. Target kita hingga Oktober 2021, jumlah keanggotaan Partai Gelora Sulsel mencapai 100 ribu KTA. InsyaAllah ini akan kita capai. Kita ingin jangkauan keanggotaan Partai Gelora Sulsel hingga ke pelosok desa. Harapan kita, seluruh kelurahan/desa tersentuh dan merasakan kehadiran Partai Gelora,” harap Muda.

#Partai Gelora #partai gelora sulsel #Mudzakkir Ali Djamil