Kamis, 10 Juni 2021 11:17

Nurdin Abdullah Dihadirkan sebagai Saksi dalam Sidang Lanjutan Agung Sucipto di PN Makassar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana sidang terdakwa Agung Sucipto di Pengadilan Negeri Makassar, Kamis (10/6/2021). Nurdin Abdullah ikut dihadirkan sebagai saksi dalam sidang hari ini.
Suasana sidang terdakwa Agung Sucipto di Pengadilan Negeri Makassar, Kamis (10/6/2021). Nurdin Abdullah ikut dihadirkan sebagai saksi dalam sidang hari ini.

Nurdin Abdullah dihadirkan sebagai saksi dalam sidang lanjutan Agung Sucipto,di Pengadilan Negeri Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah dihadirkan sebagai saksi dalam sidang lanjutan terdakwa Agung Sucipto alias Anggu, di Pengadilan Negeri Makassar, Kamis (10/6/2021).

Nurdin Abdullah tersambung ke ruang sidang, secara virtual. Nurdin Abdullah saat ini masih ditahan di Rumah Tahanan KPK Cabang Pomdan Jaya Guntur.

Agung Sucipto juga hanya bisa mengikuti sidang melalui virtual, dari Lapas Klas IA Makassar. Sementara tiga pengacaranya hadir langsung di PN Makassar.

Baca Juga : Bikin Bangga, Cucu Nurdin Abdullah Raih Medali Emas Kejurnas Taekwondo-E Papua Open 2021

Agung Sucipto merupakan terdakwa penyuap Nurdin Abdullah, dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi pengadaan barang dan jasa di Provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2020-2021.

Selain Nurdin Abdullah, enam orang saksi juga dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari KPK. Yakni Petrus Yalim, Siti Abidah Rahman, Raymond Ferdinand Halim dan
Andi Gunawan.

 

Dua saksi lainnya belum terlihat hadir di PN Makassar. Yakni Abd Rahman dan Harry Syamsuddin.

Baca Juga : Nurdin Abdullah Akui Beri Uang saat Pilkada Bulukumba, Tomy Satria: Integritas Saya Terganggu

Dalam sidang sebelumnya, beberapa saksi telah dihadirkan termasuk Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan juga mantan ajudan Nurdin Abdullah, Salman Natsir dan Syamsul Bahri.

#nurdin abdullah ditangkap KPK #Nurdin Abdullah #Sidang Agung Sucipto