Selasa, 25 Mei 2021 15:44

Menang Mutlak di 2 TPS, Fitriyani Terpilih sebagai Kepala Desa Pallimae Wajo

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menang Mutlak di 2 TPS, Fitriyani Terpilih sebagai Kepala Desa Pallimae Wajo

Para pendukung dan Timses Cakades nomor urut 1, Fitriyani menyambut kemenangan jagoannya dalam Pilkades Desa Pallimae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO - Para pendukung dan Timses Cakades nomor urut 1, Fitriyani menyambut kemenangan jagoannya dalam Pilkades Desa Pallimae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Selasa (25/5/2021).

Lima Calon Kepala Desa (Cakades) Pallimae bersaing ketat memperebutkan kursi Kepala Desa Pallimae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Hasilnya, Cakades Fitriyani dengan nomor 1 unggul dalam Pilkades Serentak Tahun 2021.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Pallimae berjumlah 1.254 orang. Mereka terbagi dalam 3 TPS. Sebanyak 2 Dusun. Dusun Manyili dan Salotenga. Cakades nomor urut 1, Fitriyani menang mutlak di 2 TPS.

Baca Juga : RMS Ditunjuk Jadi Deputi Kampanye Nasional dan Ketua Timnas AMIN di Sulsel

"Secara umum saya waktu itu lepas predikasi dari perhitungan bisa diberikan kemenangan mutlak di 2 TPS," ujar Fitriyani.

"Alhamdulillah bisa meraih kemenangan. Saya mengimbau para tim sukses dan pendukungnya apapun yang terjadi dengan perbedaan pilihan selama ini mari dilupakan. Mari menyongsong masa depan. Hormati pesta demokrasi Pilkades yang sehat dan bermartabat ini," pintanya.

Fitriyani menilai jika selama ini ada perpecahan atau beda pilihan, diharap bisa menyatu kembali. Hal ini demi kemajuan Desa Pallimae.

Baca Juga : Catat! Tahapan Selanjutnya, Pilkades Serentak 2023 di Wajo

"Mari kita tingkatkan lagi menjadi lebih baik. Bekerja bersama dalam segala sektor pembangunan dan pemberdayaan. Satu tekadnya membawa Pallimae semakin maju," tandasnya.

Berikut hasil Pilkades Pallimae:
1. Fitriani: 617 suara
2. Andi Achmad Adjil Darwan: 16 suara
3. Syafruddin: 0 suara
4. Indo Sennang: 283 suara
5 Sudirman: 50 suara

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pilkades