Selasa, 18 Mei 2021 18:47

Wanita 78 Tahun di Makassar Ditemukan Tak Bernyawa, Seminggu Lalu Menelepon Minta Dibelikan Makanan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wanita 78 Tahun di Makassar Ditemukan Tak Bernyawa, Seminggu Lalu Menelepon Minta Dibelikan Makanan

Seorang wanita lanjut usia ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Jalan Monginsidi Baru, Makassar Selasa (18/5/2021). Mayat tersebut bernama Hermina Bamba (78), yang merupakan pensiunan PNS.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang wanita lanjut usia ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Jalan Monginsidi Baru, Makassar Selasa (18/5/2021). Mayat tersebut bernama Hermina Bamba (78), yang merupakan pensiunan PNS.

Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurman Matasa, mayat tersebut ditemukan oleh adik kandung Hermina, Ishak (68) bersama Kamiruddin (51) pengemudi becak motor.

Pada saat itu, kedua saksi tersebut Ishak dan Kamiruddin mendatangi rumah Hermina karena beberapa hari terakhir tidak ada kabar. Komunikasi terakhir lewat telepon pada Selasa (11/5/2021). Saat itu, Hermina meminta dibelikan makanan.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

"Sekitar pukul 09.30 wita kedua saksi kemudian mendatangi rumah korban, dan mendapati pintu rumah korban terkunci dari dalam dan mencium bau tidak sedap dari dalam rumah," kata Iptu Nurman.

"Ishak kemudian membuka pintu menggunakan kunci cadangan yang dibawanya, kemudian keduaanya masuk ke dalam rumah dan mendapati Hermina dalam kondisi telentang di ruang tengah tepatnya di depan meja makan dalam keadaan telah meninggal dunia," sambungnya.

Menurut Iptu Nurman, dari keterangan saksi Ishak, korban selama ini ada riwayat stroke ringan dan tinggal sendiri di rumah tersebut dan status korban belum berkeluarga.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

Mayat Hermina kini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi.

Penulis : Usman Pala
#penemuan mayat