Senin, 17 Mei 2021 14:02

Pascacuti Lebaran, Wali Kota Parepare Ikuti Silaturahmi Virtual dengan Plt Gubernur Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Wakil Wali Kota, Pangerang Rahim, dan Sekda Parepare, Iwan Asaad, mengikuti virtual zoom itu di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Wakil Wali Kota, Pangerang Rahim, dan Sekda Parepare, Iwan Asaad, mengikuti virtual zoom itu di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare.

Di awal sambutan sambutan, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan apresiasi seluruh kepala daerah beserta jajaran.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Jajaran Pemkot Parepare mengikuti silaturahmi secara virtual bersama Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, pasca cuti bersama Lebaran Idulfitri 1442 Hijriah, Senin (17/5/2021).

Dalam acara ini, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Wakil Wali Kota, Pangerang Rahim, dan Sekda Parepare, Iwan Asaad, mengikuti virtual zoom itu di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare. Hadir juga para staf ahli, asisten, para kepala OPD, Direktur PDAM, para Kabag, camat, dan lurah.

Di awal sambutan sambutan, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan apresiasi seluruh kepala daerah beserta jajaran yang telah melaksanakan intstruksi Pemerintah Povinsi Sulawesi Selatan secara baik dalam penanganan COVID-19 pada momen Lebaran Idulfitri tahun ini.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

"Ini bukti solidaritas sehingga angka kasus COVID-19 dapat kita kendalikan. Namun, kita tidak boleh lengah, terus menegakkan protokol kesehatan dan optimis bahwa kondisi ke depan akan jauh lebih baik," ungkapnya.

Dalam arahannya juga, meski saat ini masih situasi pandemi, Plt Gubernur Sulsel itu meminta seluruh kepala daerah agar melanjutkan program-program pembangunan di Sulsel, sesuai visi dan misi 2018--2023 Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Silaturahmi dan arahan Plt Gubernur Sulsel itu juga diikuti seluruh kepala daerah se-Sulsel, DPRD, dan Forkopimda.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare