Selasa, 27 April 2021 16:06

Imam Fauzan Incar Ketua PPP Sulsel, Targetnya Tambah Perolehan Kursi DPRD

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Imam Fauzan
Imam Fauzan

Imam Fauzan ikut mengincar kursi Ketua DPW PPP Sulsel pada Muswil yang akan datang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politisi muda Imam Fauzan membulatkan tekad untuk menjadi ketua DPW PPP Sulsel. Tidak ada persiapan khusus untuk ambisi politiknya tersebut.

"Tidak ada persiapan khusus. Aman ji," kata Imam Fauzan kepada Rakyatku.com.

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengatakan, hanya akan melakukan beberapa langkah kecil untuk membawa PPP Sulsel menjadi lebih baik.

Baca Juga : Imam Fauzan Bocorkan Kepengurusan Baru PPP SulSel, Sudah 80 Persen Termasuk Keluarga Kepala Daerah

"Langkah-langkah kecil yang akan dilakukan memperkuat struktur di bawah," tambahnya.

Adapun yang menjadi target utama jika nantinya dipercaya memimpin PPP Sulsel, yakni menambah jumlah kursi di DPRD Sulsel. Ia pun menyebut tidak ada kekurangan di PPP Sulsel selama ini.

"Target utama kursi provinsi kita harus dapat pimpinan. Sudah disosialisasikan sejak lama. Tak ada yang kurang selama ini tetapi ada hal-hal yang harus dioptimalkan untuk mendapatkan kursi pimpinan," jelasnya.

Baca Juga : Termuda di Indonesia, Imam Fauzan Target Rebut Kursi Ketua DPRD Sulsel 2024

Sebelumnya, Imam Fauzan menggelar pertemuan bersama 19 ketua dan sekretaris DPC PPP di Hotel Pare Beach, Kota Parepare, Rabu (10/3/2021) malam.

Fauzan mengklaim dukungan 19 ketua dan sekretaris DPC ini tak akan berubah hingga Muswil nanti. Ia yakin ketua dan sekretaris DPC yang telah menyatakan dukungan ini adalah orang-orang yang komitmen dengan sikap politiknya.

Terkait Muswil PPP ada dua nama yang digadang-gadang akan bertarung. Selain Imam, Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras akan kembali bertarung pada Muswil PPP nanti.

Penulis : Syukur
#muswil ppp sulsel