Jumat, 23 April 2021 17:54

Warga Aspol Antang Tak Dapat Air Bersih, PDAM Makassar Langsung Turun Lapangan Beri Solusi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Wilayah Pelayanan III, Ir. H. Ahsan bersama Kabag Distribusi Kehilangan Air (DKA), Wahidin langsung ke lokasi untuk mencari solusi serta mendengar keluh kesah warga Aspol Antang, Jumat, (23/4).
Kepala Wilayah Pelayanan III, Ir. H. Ahsan bersama Kabag Distribusi Kehilangan Air (DKA), Wahidin langsung ke lokasi untuk mencari solusi serta mendengar keluh kesah warga Aspol Antang, Jumat, (23/4).

Dengan adanya respon yang cepat dari PDAM Makassar, warga pun merasa legah atas solusi yang diberikan, mereka berharap permasalahan seperti ini bisa cepat terselesaikan agar bisa menikmati air selama 24jam

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Jumat 23 April 2021, Perumda Air Minum Kota Makassar mendatangi warga Aspol Antang Kecamatan Manggala, yang akhir-akhir ini tidak mendapatkan air bersih.

Olehnya, Kepala Wilayah Pelayanan III, Ir. H. Ahsan bersama Kabag Distribusi Kehilangan Air (DKA), Wahidin langsung ke lokasi untuk mencari solusi serta mendengar keluh kesah warga Aspol Antang.

Usdar salah satu warga yang mewakili aspirasi warga Aspol Antang blok C, D, E, dan F berharap Perumda Air Minum Kota Makassar bisa memenuhi kebutuhan air warganya, terutama di bulan Suci Ramadhan kebutuhan air bertambah dibanding dibulan-bulan biasanya.

Baca Juga : Terima Keluhan Warga Untia, PDAM Makassar Bergerak Cepat Salurkan Air Bersih

Dalam pertemuan ini Kabag DKA, Wahidin memberikan solusi yang diinginkan warga Aspol Antang. Ia mengatakan bahwa bagi titik yang tidak mendapatkan air bersih akan dilakukan pelayanan air bersih dengan menggunakan mobil tangki setiap hari.

"Terutama blok-blok yang tidak dapat air bersih, yaitu pendistribusian 3 armada tangki tiap harinya selama air dilokasi tersebut belum lancar sambil kita cari tau apa permasalahannya," imbuhnya.

 

Dengan adanya respon yang cepat dari PDAM Makassar, warga pun merasa legah atas solusi yang diberikan, mereka berharap permasalahan seperti ini bisa cepat terselesaikan agar bisa menikmati air selama 24jam.

Baca Juga : Pengumuman! Biaya Sambungan Baru PDAM Makassar Kini Bisa Dicicil

Terkait adanya berita dugaan adanya warga yang menyandera mobil tangki PDAM, Kabag Humas PDAM Makassar, Anugrah Alkautzar ( Angga) menyatakan hal itu tidak benar.

Sponsored by MGID

"Jadi, memang ada kerumunan warga di lokasi yang bertanya kepada armada mobil tangki alasan kenapa bisa air PDAM tidak mengalir tapi jawaban dari armada tangki tidak diterima baik oleh warga makanya warga meminta untuk menghubungi kepala wilayah pelayanan untuk memberikan penjelasan kepada warga. Jadi bukan di sandera" ungkap Angga sapaan akrab Kabag Humas.

Sponsored by advertnative
 
#pdam makassar #Kekurangan air bersih