Sabtu, 17 April 2021 11:17
Suasana di Khayangan Rooftop Whiz Prime Hotel Sudirman.
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selama Ramadan 1442 H/2021 M, Whiz Prime Hotel Sudirman menawarkan paket berbuka puasa dengan harga terjangkau.

 

Paket buka puasa ditawarkan dengan harga Rp75.000/pax all you can eat (makan sepuasnya). Menunya pun sangat variatif, mulai dari berbagai jenis takjil, makanan utama, dan makanan penutup yang akan berganti dan berbeda tiap hari.

Namun, ada dua jenis makanan akan hadir tiap hari, yaitu mi kering dan suki, yang jadi ciri khas menu buka puasa di Whiz Prime Hotel Sudirman. Ada juga promo datang bersebelas bayar hanya sepuluh.

Baca Juga : Whize Prime Hotel Sudirman Hadirkan Paket Engagement Package

Selain itu, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan Kota Makassar yang indah dari ketinggian di lantai 9 hotel. Manajemen hotel juga menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan sarung tangan saat mengambil makanan dan minuman.

 

"Kami menyediakan tiga venue untuk berbuka puasa. Selain di Khayangan Rooftop lantai 9 dengan kapasitas maksimal 50 orang ,kami menyediakan restoran dan ruang neeting yang cukup besar," kata Sales Manager Whizprime Hotel Sudirman Ranny, Sabtu (17/4/2021).

Selain paket buka puasa, juga ada penawaran paket promo kamar Rp344.200 nett/malam include sahur/breakfast untuk berdua.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru di Aerotel Smile, Ada Food Street Festival Mulai Rp5 Ribu

Sementara itu, Jumat (16/4/2021) kemarin, Whiz Prime Hotel Sudirman mengundang awak media untuk buka puasa bersama di Khayangan Rooftop. Buka Puasa ini diadakan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan yang telah terjalin selama ini.

Pada kesempatan ini, Ranny menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers yang telah meluangkan waktu untuk bisa hadir berbuka puasa bersama.

Penulis : Lisa Emilda