Jumat, 16 April 2021 16:03

Mercure Makassar Nexa Pettarani Suguhkan Kuliner dari Sabang hingga Merauke

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan beragam menu makanan pada Ramadan tahun ini.
Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan beragam menu makanan pada Ramadan tahun ini.

Mercure Makassar Nexa Pettarani sengaja menghadirkan makanan Indonesia karena sejalan dengan tema yaitu Ramadan Nusantara by Accor Live Limitless.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel yang terletak di Jalan A.P. Pettarani, Mercure Makassar Nexa ini memiliki beraneka ragam promo, antara lain buka puasa, kamar, dan juga paket pertemuan yang diusung dengan tema Ramadan Festive.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rury, mengatakan Ramadan tahun ini pihaknya ingin mengajak tamu-tamu untuk menjelajahi Nusantara melalui menu-menu khas favorit dari Sabang hingga Merauke yang dikemas dalam promo Paket Iftar Ramadan seharga Rp98 ribu nett per orang di Losari Restaurant. 

“Tak tanggung-tanggung kami hadirkan menu khas dari Makassar, Aceh, Medan, Riau, Padang, Palembang, Banjar, Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Manado dan Papua yang dirotasi setiap harinya”, kata Rury, Kamis (15/4/2021) kemarin. 

Baca Juga : Dapatkan Hampers dan Diskon maksimal 20% untuk Pengunjung yang ingin Menikmati Libur Lebaran di Mercure Nexa Pettarani

Mercure Makassar Nexa Pettarani sengaja menghadirkan makanan Indonesia karena sejalan dengan tema yaitu Ramadan Nusantara by Accor Live Limitless. Sekaligus untuk mengobati rasa kangen masyarakat untuk menikmati makanan khas Nusantara yang masih enggan untuk bepergian ke luar kota.

Hotel bintang empat ini juga sadar akan kondisi saat yang terjadi sekarang. Maka dari itu, Mercure Makassar Nexa Pettarani tetap menerapkan protokol kesehatan berlabel ALLSAFE dari Accor dan CHSE dari Kemenparekraf.

“Dengan mengatur jarak meja dan kursi agar sesuai dengan kebijakan physical distancing serta mengatur jumlah tamu agar tidak terjadi kepadatan di restoran”, tambah Rury Mashuri.

Baca Juga : Mercure Nexa Pettarani Makassar Ajak Anak Panti Berkunjung ke Hotel

Selain promo iftar, disediakan juga promo kamar seharga Rp768 ribu nett per malam yang termasuk menginap di kamar tipe superior. Iftar dan sahur ataupun sarapan untuk dua orang. 

Sedangkan bagi yang hanya ingin menginap dan menikmati sahur ataupun sarapan dibanderol seharga Rp588 ribu nett per malam. Tak hanya itu, bagi yang ingin melaksanakan meeting atau pertemuan, paket pertemuan ditawarkan mulai dari Rp125 ribu nett per orang. 

Bagi yang ingin melakukan pemesanan promo-promo dari Mercure Makassar Nexa Pettarani tersebut dapat mengirimkan pesan melalui WhatsApp di nomor 085348299447 (paket iftar dan meeting), 085256564753 (paket menginap) atau telepon ke 0411-3605000.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani #Promo Hotel #Ramadan 2021