Rabu, 24 Maret 2021 18:00

Master Tamalanrea Gelar Rakor Pemantapan Makassar Recover Hadirkan Lintas Sektoral

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Master Covid Tamalanrea, Muhammad Rheza menggelar rakor pemantapan program Makassar Recover, di kantor kecamatan Tamalanrea, Rabu, (21/3).
Master Covid Tamalanrea, Muhammad Rheza menggelar rakor pemantapan program Makassar Recover, di kantor kecamatan Tamalanrea, Rabu, (21/3).

Master Covid Tamalanrea gelar rapat koordinasi bersama lintas sektoral guna meningkatkan program Makassar Recover.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Master Recover Kecamatan Tamalanrea, Muhammad Rheza memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektor terkait Pemantapan Pelaksanaan program Makassar Recover Kecamatan Tamalanrea yang dilaksanakan pada hari Rabu (21/03/2021) di Aula Kecamatan Tamalanrea.

Dalam rakor tersebut Muhammad Rheza turut didampingi Sekretaris Makassar Recover Kecamatan Tamalanrea, H.Kaharuddin Bakti bersama Kapolsek Tamalanrea dan Danramil Tamalanrea Biringkanaya.

Rheza mengatakan rakor kali ini di hadiri oleh Tim Makassar Recover, yakni Ahmad Susanto yang khusus membawakan materi tentang Adaptasi Sosial serta Benny Iskandar yang menjelaskan tentang Pemulihan Ekonomi yang menjadi 2 dari 3 program utama Makassar Recover

Baca Juga : Inilah Tiga Pemenang Adama Reward Periode Pertama

 

 

Sebagaimana diketahui Rapat Koordinasi pemantapan Makassar Recover tersebut diikuti oleh Kepala Puskesmas se-Kecamatan Tamalanrea, Lurah se-Kecamatan Tamalanrea, Binmas dan Babinsa se-Kecamatan Tamalanrea, Koordinator Kecamatan, Koordinator Kelurahan dan Koordinator Lapangan.

 

 

#Makassar Recover #kecamatan tamalanrea