Rabu, 17 Maret 2021 13:25

Jasa Raharja Edukasi Mahasiswa Unismuh Makassar soal Taat Berlalu Lintas dan Bayar Pajak

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan berlangsung di Barak Kehormatan Denma Brigif, Kabupaten Maros, Rabu (17/3/2021).
Kegiatan berlangsung di Barak Kehormatan Denma Brigif, Kabupaten Maros, Rabu (17/3/2021).

Kepala Humas Jasa Raharja Cabang Sulsel, Muhammad Sabir, berharap sosialisasi ini dapat menumbuhkan kesadaran para mahasiswa akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan kewajiban membayar pajak.

RAKYATKU.COM, MAROS - PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan sosialisasi mengenai peran dan fungsi kepada masyarakat. Bertempat di Barak Kehormatan Denma Brigif, Kabupaten Maros, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan ini dihadiri pasukan Raider 3 Kostrad Kariango. Selain anggota Raider, ada juga dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

Humas Jasa Raharja Cabang Sulsel, Sheila Masyitha Muchsen, mengatakan edukasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga : Kaprodi PBSI Unismuh Makassar Resmi Dikukuhkan sebagai Guru Besar Linguistik Terapan

"Selain itu, kita juga memberikan edukasi tentang kewajiban membayar pajak serta tata cara pengurusan santunan Jasa Raharja," kata Sita, sapaan karibnya.

Sementara itu, Kepala Humas Jasa Raharja Cabang Sulsel, Muhammad Sabir, berharap sosialisasi ini dapat menumbuhkan kesadaran para mahasiswa akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan kewajiban membayar pajak, serta kemudahan dalam pengurusan santunan Jasa Raharja.

 

"Selain itu diharapkan, para mahasiswa dapat meneruskan informasi yang didapatkan kepada teman, keluarga, serta masyarakat sekitar tentang peran dan fungsi Jasa Raharja," bebernya.

Baca Juga : Prodi Kehutanan Unismuh KKN Tematik di Enrekang

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan Unismuh Makassar, Mita, menuturkan sosialisasi yang diberikan oleh Jasa Raharja sangat bermanfaat bagi para mahasiswa.

Sponsored by MGID

"Diharapkan ke depannya tetap terjalin hubungan yang baik antara Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Makassar dan PT Jasa Raharja," harapnya.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Jasa Raharja #Jasa Raharja Cabang Sulsel #Unismuh Makassar