Rabu, 24 Februari 2021 17:31

Materi Action, HMI Komisariat UNM Sasar DPRD Makassar

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Materi Action, HMI Komisariat UNM Sasar DPRD Makassar

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat UNM Makassar berkunjung di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, pada Rabu (24/2/2021).

MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat UNM Makassar berkunjung di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, pada Rabu (24/2/2021).

Koordinator LK2 HMI UNM Ojan mengatakan, pihaknya telah mengadakan intermediate training atau LK2 dalam skala tingkat nasional yang diadakan oleh UNM pertama kali.

"Kita sudah memasuki hari ke-9 dalam kegiatan. Kami di hari ke-9 ini, ada materi action di mana kita berkunjung di beberapa instansi yang ada di kota Makassar salah satunya DPRD kota Makassar untuk berdiskusi dan sharing kepada wakil-wakil rakyat yang ada di DPRD kota," tuturnya saat ditemui usai rapat.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Ia menjelaskan, salah satu sharing yaitu terkait dengan kinerja dari pada DPRD tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang telah dilaksanakan selama masa jabatannya.

Di tempat yang sama Sekretaris  Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar Sahruddin Said, mengatakan sangat mengapresiasi HMI UNM. Sebab, ingin menyampaikan apresiasinya dengan melakukan sharing bukan demo.

"Saya lebih suka jika ada himpunan yang ingin menyampaikan apresiasinya karena saya juga alumni HMI, jika mau sharing dengan anggota dewan bagusnya kalau bersurat kayak tadi, bukan dengan melakukan demo dan merusak fasilitas, akan lebih bagusnya kalau sharing saja,"  ujar Ajid sapaan akrabnya.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Untuk itu, ia mengimbau jika mahasiswa ingin menyampaikan apresiasinya bisa bersurat langsung ke DPRD Kota Makassar, Sebab, anggota dewan siap untuk mendengarkan dan memberikan saran.

Adapun yang menerima HMI UNM Se-Indonesia ini yaitu, Wakil Ketua II DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile, Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH, Ketua Komisi D DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir dan Anggota Komisi D DPRD Makassar Al-Hidayat Samsu.

#dprd makassar