Rabu, 24 Februari 2021 20:28

Bamus DPRD Makassar Jadwalkan Rencana Kegiatan Dewan Bulan Februari hingga April

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bamus DPRD Makassar Jadwalkan Rencana Kegiatan Dewan Bulan Februari hingga April

Bamus DPRD Makassar juga menyepakati agenda Dewan di bulan Februari-April seperti penjadwalan Sosialisasi Peraturan Daerah untuk angkatan IV dan angkatan V serta reses.

MAKASSAR - Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Makassar menggelar rapat membahas tentang rencana kegiatan dewan di bulan Februari-April, pada Rabu (24/2).

Koordinator Bamus DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile memaparkan, bahwa pihaknya menyepakati penjadwalan paripurna pengumuman penyampaian pidato sambutan Walikota-Wakil Walikota Makassar periode 2021-2026 yang rencananya akan digelar pada hari Jumat (26/02).

Selain dari penjadwalan paripurna tersebut, Bamus DPRD Makassar juga menyepakati agenda Dewan di bulan Februari-April seperti penjadwalan Sosialisasi Peraturan Daerah untuk angkatan IV dan angkatan V serta reses.

Baca Juga : Komisi B DPRD Makassar Minta SKPD Optimalkan Program Prioritas

Rapat hari ini dipimpin langsung oleh Koordinator Bamus DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile dan dihadiri oleh Asisten II Pemerintah Kota Makassar, beberapa Anggota Bamus, Plt.Sekretaris DPRD Makassar Andi Bukti Djufri serta pejabat struktural DPRD Makassar.

#dprd makassar