Jumat, 26 Februari 2021 16:55

Ketua DPRD Makassar: Terima Kasih Pak Gub dan Tiga Pj Wali Kota

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Makassar: Terima Kasih Pak Gub dan Tiga Pj Wali Kota

Pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi telah dilantik sebagai wali kota dan wakil wali kota Makassar oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, pada Jumat (26/2/2021).

MAKASSAR - Pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi telah dilantik sebagai wali kota dan wakil wali kota Makassar oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, pada Jumat (26/2/2021). Usai pelantikan, Danny-Fatma menuju gedung DPRD Kota Makassar untuk menyampaikan pidato dalam Rapat Paripurna Pengumuman Pidato Sambutan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang telah memimpin pengucapan sumpah jabatan dan melantik wali kota dan wakil wali kota Makassar.

"Pimpinan beserta segenap anggota DPRD Makassar mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah yang telah melantik Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar masa jabatan 2021-2024," tegas Rudianto saat pimpin paripurna pidato ini. 

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Tak hanya itu, Rudianto Lallo juga mengucapkan terima kasih kepada tiga Penjabat Walikota Makassar yang telah menahkodai Kota Makassar selama 1 tahun 10 bulan. 

"Terima Kasih kepada tiga penjabat wali kota Makassar yang telah memimpin kota Makassar selama 22 bulan lamanya, masing-masing Pj Iqbal Suhaeb, Prof Yusran Jusuf dan Prof Rudi Jamaluddin atas darma bakti yang telah disumbangkan bagi daerah dan masyarakat selama menjadi PJ walikota makassar semoga jasa pengabdiannya bernilai ibadah disisi Allah SWT," tutup legislator Nasdem ini.

#dprd makassar