Minggu, 07 Maret 2021 18:01

Goda Fatmawati di Rakorwil, Mudzakkir: Semoga Pak RMS Infakkan ke Partai Gelora

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Goda Fatmawati di Rakorwil, Mudzakkir: Semoga Pak RMS Infakkan ke Partai Gelora

Partai Gelora adalah salah satu pendukung pasangan Danny-Fatma pada Pilwali Makassar 2020 lalu.

RAKYATKU.COM - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menyebut bahwa Partai Gelora Indonesia sebagai keluarga besar.

Hal itu dikatakan Fatmawati saat memberi sambutan pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Minggu (7/3/2021).

"Partai Gelora adalah keluarga besar kami. Jadi momentumnya tidak hanya mengantarkan kami sampai balai kota tapi juga mengawal pemerintahan Kota Makassar supaya lebih baik ke depannya," kata Fatmawati saat memberikan sambutan di depan pengurus Gelora se-Sulsel.

Baca Juga : Buka Rakorwil Partai Gelora, Gubernur Paparkan Proyek Strategis Pemprov

Sebagaimana diketahui bahwa Partai Gelora adalah salah satu pendukung pasangan Danny-Fatma pada Pilwali Makassar 2020 lalu.

 

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil dengan nada agak bercanda mengatakan, "Semoga saja Bu Fatma mau jadi bagian dari Gelora."

Baca Juga : Danny Pomanto Berbagi Pengalaman Politik di Rakorwil Partai Gelora

"Baju Bu Wawali ini sudah warna Gelora. Nanti kita minta Pak Rusdi agar mau infakkan Bu Fatma mengisi struktur Partai Gelora," canda mantan anggota DPRD Makassar itu.

Rakorwil Partai Gelora Indonesia Sulsel diikuti seluruh fungsionaris DPW Partai Gelora Sulsel dan pimpinan DPD Gelora se-Sulawesi Selara.

Hadir juga pelaksana tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Baca Juga : Danny Pomanto Akan Bicara Kepemimpinan Di Rakorwil Gelora Sulsel

 

Penulis : Usman Pala
#Rakorwil Partai Gelora #Partai Gelora