Selasa, 02 Maret 2021 21:05

Hendak Diadu, Ayam yang Dipasangi Pisau Malah Membunuh Pemiliknya Sendiri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Pemilik ayam mengalami luka dan pendarahan di derah selangkang.

RAKYATKU.COM - Pria bernama Thanugula Satish (45) di India, tewas karena ayam sabung peliharaannya sendiri. Bagaikan senjata makan tuan, ayam sabung yang telah dipasangi pisau untuk sabung malah melukai pemiliknya sendiri. Kejadian ini terjadi di sebuah kuil Yellamma, di luar desa Lothunur, Gollappalli Mandal di Jagtial (23/2/2021).

Bermula saat sang ayam kabur saat hendak diadu lawan. Melihat hal tersebut, Satish langsung menangkap ayam miliknya, tapi tanpa disadari pisau yang terikat di kaki ayam menusuk selangkangan Satish.

Ia mengalami luka dan pendarahan di derah selangkang. Namun nahas, Satish tewas ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit karena kehabisan darah.

Baca Juga : Latih Ayam Sabungannya Berkelahi, Pemiliknya Terluka Kena Taji hingga Tewas

Setelah dilakukan penyelidakan oleh polisi setempat, Satish merupakan 1 dari 16 orang yang mengatur pertandingan sabung di Desa Lothunur. Mereka mendapat terancam terjerat dakwaan pembunuhan, taruhan ilegal, dan mengadakan sabung ayam.

“Kami sedang mencari 15 orang lainnya yang terlibat dalam mengatur perkelahian ilegal,” kata Kepala Kepolisian Gollapalli, B Jeevan

 

Sang ayam yang menjadi tersangka pembunuhan juga sempat ditahan di kantor kepolisian setempat sebelum akhirnya di kirim ke peternakan unggas.

Baca Juga : Latih Ayam Sabungannya Berkelahi, Pemiliknya Terluka Kena Taji hingga Tewas

Meski sudah dilarang, sampai saat ini pertandingan sabung ayam masih menjadi hal umum di daerah pedesaan Telengana, Andhra Pradesh, Karnataka, dan Odisha, terutama pada festival Hindu Sankranti.

#Sabung Ayam