Selasa, 02 Maret 2021 23:02

Main Lotre untuk Pertama Kali, Pria Ini Menang Rp556 Miliar, Langsung Tinggalkan Pekerjaannya di Amazon

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
sumber; mirror.co.uk
sumber; mirror.co.uk

Selama 30 tahun ke depan, pria ini akan mendapatkan uang sebesar 10 ribu pound sterling per bulan, atau setara dengan Rp173,6 juta.

RAKYATKU.COM - Seorang pria bernama Dean Weymes, mungkin tidak bisa tidur sehari semalam. Bagaiamana tidak, dia baru saja menang Lotre. Yang dia dapat fantastis, Rp556 miliar.

Namun, dia memilih metode pemberian hadiah bulanan. Jadi, selama 30 tahun ke depan, dia akan mendapatkan uang sebesar 10 ribu pound sterling per bulan atau setara dengan Rp173,6 juta. Karena kebutuhannya sudah tercukupi, dia pun keluar dari pekerjaannya di Amazon.

"Sungguh perasaan yang luar biasa bahwa saya mendapatkan uang sebanyak itu setiap bulan. Saya benar-benar hidup dalam mimpi! Segalanya masih tampak tidak nyata. Saya masih tidak percaya telah memenangkan lotre," ujar Dean.

Baca Juga : Traktir Teman Burger Keju, Orang Ini Ketiban Rezeki Nomplok Rp14,2 Miliar

Dengan uang sebanyak itu, dia pun berencana untuk mewujudkan sejumlah impiannya. Mulai dari menulis skrip untuk pertunjukan, merasakan sensasi naik balon udara, melakukan skydive, dan mengajak seluruh anggota keluarganya ke Disneyland.

Dan karena uangnya masih banyak yang tersisa, dia akan menyimpannya di rumah atau menabung di bank.

"Telah sejak lama saya belajar penulisan naskah, tepatnya saat masih kuliah. Saya memiliki impian untuk membuat film dan pertunjukan teater dari hasil naskah yang saya buat, tapi belum kesampaian. Sekarang dengan uang yang saya miliki, saya akan mewujudkannya," ungkap Dean.

#menang lotre