Sabtu, 20 Februari 2021 08:47

Lantamal VI Tuan Rumah Upacara Pembukaan Opsgaktib dan Yustisi Gabungan Polisi Militer 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lantamal VI Tuan Rumah Upacara Pembukaan Opsgaktib dan Yustisi Gabungan Polisi Militer 2021

Upacara pembukaan Opsgaktib dan Yustisi Polisi Militer akan digelar Kamis (25/2/2021) di Dermaga Layang Mako Lantamal VI.

RAKYATKU.COM -- Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar akan menjadi tuan rumah upacara pembukaan Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) dan Yustisi Gabungan Polisi Militer 2021.

Wadan Pomal Lantamal VI Mayor Laut (PM) Arsyad mengungkapkan itu saat memimpin rapat koordinasi upacara gelar Opsgaktib dan Yustisi Polisi Militer di Gazebo Pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Jumat (19/2/2021).

Tema upacara gelar Opsgaktib dan Yustisi Polisi Militer kali ini yakni "Dengan Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Tahun 2021 Polisi Milter Siap Meningkatkan Penegakan dan Ketaatan Hukum dalam Mendukung Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 serta Menjaga Persatuan, Kesatuan Bangsa demi Keutuhan NKRI".

Baca Juga : Danlantamal VI Pimpin Rakor Pembangunan Dermaga Sisi Luar Break Water

Upacara pembukaan Opsgaktib dan Yustisi Polisi Militer akan digelar Kamis (25/2/2021) di Dermaga Layang Mako Lantamal VI. Alternatifnya di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI.

Upacara akan diikuti personel gabungan Polisi Militer dari POM TNI AD, AL, AU, dan Polri wilayah Makassar. Juga personel gabungan prajurit TNI wilayah Makassar serta hadir sebagai peserta upacara berbagai instansi pemerintah dari Kota Makassar.

 

 

#Lantamal VI