Jumat, 19 Februari 2021 13:55

Adnan Purichta Ichsan Serahkan Memori Tugas ke Plh Bupati Gowa

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adnan Purichta Ichsan Serahkan Memori Tugas ke Plh Bupati Gowa

Adnan telah berhasil meraih 121 penghargaan baik secara lokal, nasional hingga internasional.

GOWA - Adnan Purichta Ichsan telah menyerahkan memori tugas kepada Plh Bupati Gowa, Kamsina di Baruga Karaeng Galesong, Jumat (19/2). Adnan didampingi mantan wakilnya, Abd Rauf Malaganni Krg Kio.

Adnan mengatakan, memori penyerahan ini merupakan momen penting agar roda pemerintahan di Kabupaten Gowa berjalan sebagaimana mestinya sampai dengan pelantikan kepala daerah terpilih dilakukan yang direncanakan pada 25 atau 26 Februari 2021 mendatang.

"Memori ini untuk mengisi kekosongan, meskipun hanya beberapa hari namun Plh bupati berwenang melaksanakan tugas bupati yang bersifat rutin atau mendapat izin dari Kemendagri," ungkapnya.

Baca Juga : Prevelensi Stunting Gowa Turun 11,9 Persen

Pada kesempatan itu dirinya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran Forkopimda, SKPD dan pihak-pihak terkait selama memimpin Kabupaten Gowa di lima tahun terakhir.

Menurutnya, keberhasilan yang diraih sebanyak 121 penghargaan baik secara lokal, nasional hingga internasional. Penghargaan dan prestasi ini berkat kerjasama seluruh pihak.

"Antara lain WTP 9 kali berturut-turut, APIP level 3, LPPD peringkat 21 dan Sakip Gowa yang meraih kategori B. Semua itu berkat kerjasama dan kebersamaan kita dalam membangun Gowa," tegasnya.

Baca Juga : Hari Otoda Ke-28 Tahun, Pemkab Gowa Siap Sukseskan Program Nasional

Ia berharap usai penyerahan tugas ini, roda Pemerintahan Kabupaten Gowa berjalan dengan baik dan nantinya pada saat pelantikan yang dilakukan pihaknya akan memperbaiki tata kelola pemerintahan yang lebih gesit, inovatif  dan adaptif.

"Selamat kepada ibu Plh Bupati Gowa dalam memimpin daerah kita di masa transisi ini, tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga terus menjaga protokol kesehatan," harap Adnan.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni periode 2016-2021, Forkopimda Kabupaten Gowa, Kemenag Gowa, Ketua Pengadilan Agama, dan Kepala SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

#Pemkab Gowa