Jumat, 12 Februari 2021 22:02

Lantamal VI Sambut Kedatangan KRI Sura-802 di Dermaga Layang

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lantamal VI Sambut Kedatangan KRI Sura-802 di Dermaga Layang

Kedatangan KRI Sura-802 ini disambut dengan jajar kehormatan yang dipimpin langsung oleh Asrena Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Nunung Suhartono.

RAKYATKU.COM -- Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan merplug untuk menyambut kedatangan KRI Sura-802 yang akan sandar di dermaga Layang Mako Lantamal VI, Jumat (12/2/2021).

Sebelum pelaksanaan merplug oleh para personel Lantamal VI, kedatangan KRI Sura-802 ini disambut dengan jajar kehormatan yang dipimpin langsung oleh Asrena Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Nunung Suhartono.

Asrena Danlantamal VI menyampaikan bahwa jajar kehormatan dan merplug adalah salah satu bentuk penyambutan terhadap unsur jajaran TNI AL seperti KRI Sura-802 yang datang ke Makassar ini.

Baca Juga : Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2022 BI Sulsel dan Lantamal VI Makassar 

"Sudah merupakan bagian dari tugas kami dalam melayani unsur di jajaran TNI AL dalam rangka mendukung tugas operasi yang dilaksanakan oleh setiap KRI yang singgah di Makassar," tambahnya.

"Selama sandar di dermaga Layang Mako Lantamal VI, kami akan mendukung pelaksanaan bekal ulang KRI Sura-802 dan akan memberikan pelayanan kepada KRI sebagai bentuk pelaksanaan tugas pokok Lantamal VI untuk mendukung operasi pelayaran yang di emban oleh KRI Sura-802 ini," ujarnya.

#KRI Sura-802 #Lantamal VI