Senin, 08 Februari 2021 15:02

Pamit Kenalkan Calon Pengganti, Kakanwil Bank Mandiri Region X Kunjungi Danlantamal VI Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pamit Kenalkan Calon Pengganti, Kakanwil Bank Mandiri Region X Kunjungi Danlantamal VI Makassar

Angga Erlangga Hanafie datang bersama calon penggantinya, yakni Muhammad Ashidiq Iswara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI), Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku, Angga Erlangga Hanafie, di ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI, Senin (8/2/2021).

Pertemuan ini menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung santai serta penuh keakraban. Kunjungan kerja ke markas Lantamal VI ini merupakan yang terakhir Angga Erlangga Hanafie sebagai Kakanwil Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku.

"Saya mohon pamit kepada Danlantamal VI. Saya sudah tiga tahun berdinas di Makassar dan akan mengemban tugas baru berdinas di Bank Mandiri Region I/Sumatera I," kata Angga.

Baca Juga : Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2022 BI Sulsel dan Lantamal VI Makassar 

"Kami ke sini bersama calon pengganti saya, yakni Bapak Muhammad Ashidiq Iswara," ucap Angga.

Danlantamal VI Makassar menguncapkan selamat datang di Mako Lantamal VI. "Saya ucapkan terima kasih kepada Kakanwil Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku beserta staf yang menyempatkan datang ke markas kami. Semoga silaturahmi ini terus terjalin," kata Benny.

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi ini, Asrena Danlantamal
VI, Wakil Kakanwil Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku, Kakuwil Lantamal VI dan Ka. Akun Lantamal VI serta sejumlah staf Bank Mandiri Region Region X Sulawesi & Maluku.

#Lantamal VI #Bank Mandiri Regional X Sulawesi & Maluku