Jumat, 05 Februari 2021 10:42

Kehadiran Zoom Sudah Diprediksi Bocah 11 Tahun Sejak Tahun 1969

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Dalam surat tersebut, tertulis prediksi-prediksi yang menjadi imajinasi sang penulis di masa depan.

RAKYATKU.COM - Sepucuk surat diduga dari tahun 1969 ditemukan oleh suami Rosa Beckerton bernama Peter (67). Namun, surat tersebut bukanlah surat yang biasa saja. Surat tersebut berisi ramalan yang dinilai cukup akurat dengan kondisi terkini dunia.

Surat ini ditemukan oleh Peter saat merenovasi sofa lama untuk kliennya. Diketahui surat tersebut bertanggal 23 Februari 1969 dan ditulis oleh seorang gadis berusia sekolah yang membayangkan keadaan dunia pada tahun 1980an.

Dalam surat tersebut, tertulis prediksi-prediksi yang menjadi imajinasi sang penulis di masa depan.

Baca Juga : 

Isi dalam surat tersebut dinilai sangat akurat karena menggambarkan perubahan teknologi yang besar. Bahkan, surat tersebut juga memprediksi akan adanya revolusi Zoom.

"Pada tahun 1969 telepon adalah benda kotak persegi dengan penerima di atasnya. Tapi sekarang masih ada, tapi Anda bisa melihat orang yang Anda ajak bicara, karena ada layar di mana Anda bisa melihat orang-orang. Ini seperti televisi," tulis surat tersebut.

Dalam surat tersebut, identitas pasti sang penulis tidak ditemukan. Namun, surat tersebut diketahui ditulis oleh gadis berusia 11 tahun. Selain itu, ditemukan koreksi dan komentar seorang guru yang tertulis dengan pena berwarna merah.

 

Dalam surat tersebut juga tertulis mengenai bayangan seperti apa dirinya di masa depan. Diketahui, sang penulis membayangkan jika dirinya adalah seorang yang bekerja di bank dan sudah menikah.

Dia mengatakan dirinya akan menyiapkan teh untuk suaminya saat pulang. Sang penulis juga membayangkan jika pintu rumah mereka terbuat dari ‘listrik’ dan dioperasikan dengan tombol tekan.

Rosa mengaku suaminya belum pernah menemukan hal semacam surat tersebut selama ini. Suaminya mengaku sangat terkejut dan tidak percaya dengan apa yang ia temukan. Rosa pun mengaku membagikan penemuan tersebut dengan harapan agar sang penulis dapat mengenali surat tersebut.

“Saya hanya ingin membagikannya dengan harapan mungkin penulis dapat melihatnya dan mengenalinya,” terang Rosa.

#Zoom #viral