Jumat, 22 Januari 2021 13:43

Tepati Janji, FKJ Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Lansia

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FKJ usai menyerahkan kursi roda untuk Ibu Nursyam.
FKJ usai menyerahkan kursi roda untuk Ibu Nursyam.

FKJ memberikan kursi roda kepada lansia yang ada di Kelurahan Tompotikka, atas nama Ibu Nursyam.

PALOPO - Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), kembali memimpin kegiatan "Grebek Balita & Lansia" yang dilakukan di dua kelurahan yakni Tompotikka dan Amassangan, Kecamatan Wara, pada Jumat 22 Januari 2021.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh DPPKB untuk memberikan bantuan kepada balita gizi kurang dan lansia di Kota Palopo.

Pada kesempatan itu, FKJ memberikan berupa kursi roda kepada lansia yang ada di Kelurahan Tompotikka, atas nama Ibu Nursyam. Hal ini merupakan tindak lanjut dari grebek balita dan lansia sebelumnya yang telah dijanjikan untuk diberikan kursi roda.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

FKJ mengatakan bahwa grebek balita ini sasarannya adalah anak-anak balita yang perlu perhatian serius. "Selain itu para lansia dan balita diberikan bingkisan dengan harapan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat," kata FKJ.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama tim kerja dan jajaran Dinas KB bersama para RT/RW dan para kader yang ada di kelurahan dan ada 9 titik yang menjadi sasaran. Adapun yang ikut serta pada kegiatan grebek balita dan lansia ini yaitu para jajaran staf DPPKB serta para penyuluh.

#pemkot palopo