Jumat, 22 Januari 2021 13:33

Taufan Pawe Lantik Pejabat Eselon II dan III

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Lantik Pejabat Eselon II dan III

Pelantikan enam orang pejabat tersebut dilakukan di Ruang Pola Setdako Parepare, Jumat, (22/1/2021).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Gerbong rotasi pemerintahan Kota Parepare kembali bergerak. Kali ini, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melantik empat orang pejabat eselon II dan dua orang pejabat eselon III (administrator). Pelantikan enam orang pejabat tersebut dilakukan di Ruang Pola Setdako Parepare, Jumat, (22/1/2021).

Dalam Surat Keputusan Wali Kota Parepare bernomor 13 tahun 2021 disebutkan, empat orang pejabat eselon II yang dilantik, yakni Muhlis Salam, yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan kini dipromosi sebagai Kepala Badan Kesbangpol.

Selanjutnya, Gustam Kasim yang selama ini menempati jabatan sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan ditetapkan sebagai Kepala BPKPSDM. Jabatan yang ditinggalman ditempati oleh Laeteng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR. Jabatan Dinas PUPR saat ini masih lowong.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

Terakhir, Budi Rusdi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dipromosi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara, dua orang jabatan administrator atau eselon III, yakni Abdul Waris dipromosi sebagai Sekretaris Disporapar dan Wahyuni Chalik dipromosi sebagai Kabag Kesra. Wahyuni Chalik sebelumnya menjabat sebagai Pengadministrasian Umum pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

"Ini adalah proses, bukti dan tanggung jawab. Saya berharap amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik dan bernilai amal jariah," ucap Taufan Pawe usai melantik enam orang pejabat itu.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare