Minggu, 10 Januari 2021 06:02
Sriwijaya Air Hilang Kontak

"Akan Ada Kecelakaan Pesawat dalam Waktu Dekat" Firasat Pegawai Maskapai Ini Jadi Kenyataan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Firasat seseorang memang sering kali menjadi kenyataan. Percaya atau tidak, kembali ke diri masing-masing. Yang pasti, semua sudah menjadi takdir yang Maha Kuasa.

RAKYATKU.COM - Pesawat Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Pontianak hilang kontak, Sabtu (9/1/2021) kemarin. Pesawat dengan nomor penerbangan SJ182 tersebut membawa 59 orang penumpang.

Adapun rinciannya, yakni 53 Orang Dewasa, 5 Anak dan 1 Bayi. Pesawat Sriwijaya Air tersebut hilang kontak tak lama setelah take off pada pukul 13.40 WIB sebelum akhirnya hilang kontak pada 14.39 WIB.

Ada cerita lain atas musibah nahas ini. Salah satu pegawai maskapai penerbangan punya firasat bahwa akan ada pesawat jatuh. Lewat akun TikToknya @Vhianz99, ia menceritakan tentang mimpinya itu.

Baca Juga : Disiram Hingga Dada Dipukul, Kelompok Warga Lakukan Ritual Membangkitkan Orang Mati

"Entah kelebihan atau kekurangan, aku memiliki kepekaan terhadap hal2 gaib. Sering bermimpi dan jadi kenyataan dalam kurun hari atau 1 bulan. Firasat2 aneh dan terbukti kenyataannya."

"Dan kalina tau mimpiku baru2 ini, akan ada kecelakaan pesawat dalam waktu dekat. Kecelakaan terbesar yang pernah ada," tulis @Vhianz99 dilansir dari okezone.com.

 

Dilihat di akun Facebooknya pemilik akun @Vhianz99 merupakan Staff Pasasi Lion Air Grup. Status di TikToknya itu diunggahnya pada 24 Desember 2020.

Baca Juga : Kesal Tetangga Sering Terlihat di Kamar Mandi, Wanita Ini Jual Rumah Mewahnya

Apakah kebetulan atau memang jadi kenyataan. Yang pasti, dunia penerbangan kembali berduka. Semoga mayat para penumpang segera ditemukan. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin...

#Sriwijaya Air #Pesawat Jatuh #viral