Jumat, 08 Januari 2021 13:19

Dokter Kaget Temukan Tokek Bersarang di Telinga Pasiennya, Masih Hidup dan Bergerak!

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Dokter muda tersebut menemukan seekor tokek di dalam telinga pasiennya itu.

RAKYATKU.COM - Kejadian langka menimpa salah seorang pasien di Thailand. Sang pasien sempat mengeluhkan sakit telinga selama dua hari berturut-turut.

Saat diperiksa, betapa terkejutnya dokter, menemukan hal yang tak pernah dia bayangkan di hari pertamanya bekerja. Dokter muda bernama Varanya Nganthavee tersebut sempat terkejut saat memeriksa pasiennya yang tidak disebutkan identitasnya.

Dokter muda tersebut menemukan seekor tokek di dalam telinga pasiennya itu.

Baca Juga : 

Ketika dia mencoba memeriksanya menggunakan otoskop, dia tidak menemukan adanya keanehan di telinga si pasiennya sehingga dia meneteskan obat bius dalam telinganya. Varanya pun kemudian meminta pasiennya memiringkan kepalanya.

Siapa sangka pasien tersebut mengalami rasa sakit di bagian telinganya lantaran ada tokek yang mengendap disana. Tokek tersebut sudah berada di dalam telinga pasien selama 2 hari.

"Ini bukan hanya serangga kecil. Ini seekor tokek! Masih hidup dan bergerak," ungkap Varanya.

 

Dokter tersebut juga sempat merasa bagaimana bisa hewan sebesar itu bisa berada di dalam telinga sang pasien.

Varanya pun akhirnya merujuk pasiennya untuk pergi ke dokter spesialis, lantaran dirinya takut jika tokek itu belum keluar sepenuhnya dari telinga sang pasien. Pasalnya tokek tersebut juga masih dalam kondisi hidup dan bergerak di dalam telinga pasiennya.

"Dokter mengonfirmasi tidak ada bagian tokek itu yang tertinggal. Saya sangat senang. Mereka memuji saya karena melakukan pekerjaan bagus," tambahnya dikutip dari keepo.me.

#viral #Unik #aneh #tokek