Selasa, 05 Januari 2021 17:05

Pacar Gantung Diri, Merasa Bersalah karena Kekasihnya Keguguran Setelah Diperkosa 5 Pria

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Kasus pemerkosaan ini terjadi di Banswara, India pada 13 Juli 2019 lalu.

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan berusia 19 tahun diperkosa oleh 5 pria sekaligus. Saat diperkosa ternyata korban sedang hamil 8 minggu. Perbuatan bejat kelima pria tersebut mengakibatkan korban keguguran.

Kasus ini baru terungkap beberapa waktu lalu saat pacar dari korban perkosaan dilaporkan gantung diri. Diketahui saat terjadi perkosaan, pacar korban tak bisa menyelamatkan korban dari kelima pelaku, dan merasa bersalah hingga akhirnya gantung diri.

Kejadian ini berawal saat pasangan kekasih itu melintas di kawasan Banswara pada pukul 10.00 malam. Di tengah perjalanan keduanya dihadang oleh 3 pria tak dikenal yang terlihat mabuk. Para pelaku menyerang pacar korban dan merampas ponselnya.

Baca Juga : Rumah Milik Terduga Pelaku Pemerkosa Anak SD di Jeneponto Dibongkar Warga

Setelah itu para pelaku mengusir pacar korban dan membawa korban ke tempat yang sepi. Ketiga pelaku memanggil 2 pria lainnya untuk bergabung bersama dan memperkosa korban secara bergilir.

Parbati Lal, polisi Banswara mengungkapkan, setelah melakukan aksi bejatnya, 5 lelaki itu meninggalkan si gadis seorang diri di jalan sekitar pukul 4 pagi tanggal 14 Juli 2019 dilansir dari Daily Mail via keepo.me.

Usai diperkosa lima pria, korban yang ternyata tengah mengandung 8 minggu itu keguguran. Korban memilih bungkam dan tak melapor ke polisi, namun kasus pemerkosaan itu terungkap saat pacar korban ditemukan gantung diri di sebuah pohon dekat rumahnya.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Diduga pacar korban nekat gantung diri karena merasa bersalah tak bisa menyelamatkan korban saat diperkosa hingga harus kehilangan calon buah hatinya. Polisi langsung mengusut kasus pemerkosaan ini dan mencari korban yang saat itu dirawat di rumah sakit usai keguguran.

Berdasarkan keterangan korban, akhirnya polisi melacak ponsel kekasihnya yang dirampas. Dari pelacakan tersebut polisi berhasil menangkap pelaku.

Kasus pemerkosaan ini akhirnya resmi dilaporkan ke polisi atas dugaan pemerkosaan, penculikan dan kemungkinan menyebabkan seseorang untuk bunuh diri.

#viral #pemerkosaan