Kamis, 31 Desember 2020 13:02

Tekan Penyebaran Covid-19, Danlantamal VI Ingatkan Personel Tak Keluyuran di Malam Tahun Baru

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tekan Penyebaran Covid-19, Danlantamal VI Ingatkan Personel Tak Keluyuran di Malam Tahun Baru

"Keluarga besar Mako Lantamal VI harus selalu waspada dan antisipasi serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan benar."

RAKYATKU.COM -- Tak ada perayaan pergantian tahun di jajaran TNI Angkatan Laut. Prajurit diingatkan agar tidak keluyuran.

Pesan itu disampaikan Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal) VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr Benny Sukandari, SE, MM, CHRMP.

Benny memimpin apel khusus prajurit Mako Lantamal VI di lapangan apel Arafuru Lantamal VI, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga : Menegangkan, Prajurit TNI AL Bebaskan Sandera di Perairan Makassar, 4 Perompak Dilumpuhkan

Saat memimpin apel khusus, Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr Benny Sukandari menyampaikan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM. Khususnya mengenai malam tahun baru, pergantian tahun, dan antisipasi penyebaran Covid-19.

 

"Keluarga besar Mako Lantamal VI harus selalu waspada dan antisipasi serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan benar," ujar Danlantamal VI.

Baca Juga : Satgas Covid-19 Luwu Utara Genjot Vaksinasi

Lebih lanjut dikatakan, menjelang tahun baru 2021 di masa wabah Covid-19 yang makin meningkat ini, sesuai arahan dari Kasal agar tidak berkeliaran di malam tahun baru.

Sponsored by MGID

"Jangan merayakan pergantian tahun baru 2021 secara berlebihan dan tetap antisipasi penyebaran Covid-19. Semoga tahun depan lebih baik dari pada tahun 2020," harap Danlantamal VI di depan peserta apel khusus.

Turut Hadir dalam apel khusus tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y Rudi Sulistyanto; para asisten Danlantamal VI; para kadis dan kasatker Lantamal VI; Danyonmarhanlan VI; serta seluruh prajurit dan PNS Mako Lantamal VI.

Sponsored by advertnative
 
#Satgas Covid-19 #Lantamal VI