Kamis, 17 Desember 2020 20:45

Gelar Aksi Solidaritas, Mercure Makassar Nexa Pettarani Kunjungi Panti Werdha Theodora

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Christian Community Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani secara simbolis menyerahkan donasi pada pengurus Panti Werdha Theodora, Rabu (16/12/2020).
Christian Community Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani secara simbolis menyerahkan donasi pada pengurus Panti Werdha Theodora, Rabu (16/12/2020).

Christian Community Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan donasi bagi seluruh anggota panti.

RAKYATKU.COM -- Berbagi kasih menyambut hari Natal, Christian Community yang merupakan bagian dari Social & Sport Activity (SSA) Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar kunjungan kasih ke Panti Werdha Theodora, Rabu (16/12/2020).

Lokasinya di Jalan Sungai Saddang Lama Nomor 21 Makassar. Kegiatan ini dirangkaian dengan #SolidarityWeek2020 yang menjadi agenda rutin tahunan Mercure Makassar Nexa Pettarani dan hotel-hotel Accor di seluruh dunia untuk menggalakkan aksi peduli sosial terhadap komunitas lokal.

Aksi ini diisi dengan ibadah singkat yang dipimpin Pendeta Edy yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak.

Baca Juga : Undang Member ALL Mercure Nexa Pettarani Rayakan HUT ke-15

Dalam kesempatan yang berbahagia itu juga, Christian Community Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan donasi bagi seluruh anggota panti.

Ambun Salurante, Talent & Culture Manager dan juga penasihat SSA Mercure Makassar berharap, "Semoga melalui kunjungan kasih ini dapat memberikan kekuatan, semangat serta pengharapan yang baru bagi seluruh anggota panti Werdha Theodora. Dan semoga kita semua selalu dianugerahi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga aksi-aksi seperti ini dapat terus kami lakukan di waktu-waktu yang akan datang dan memberi dampak yang lebih besar untuk komunitas-komunitas di sekitar kita."

Baca Juga : Berburu Hampers Lebaran? Ke Mercure Makassar Nexa Pettarani Saja

Accor Solidarity Week adalah momen spesial bagi seluruh hotel-hotel Accor di seluruh dunia. Ini adalah kesempatan bagi para Heartist atau karyawan hotel-hotel Accor untuk menunjukkan komitmen mereka pada komunitas lokal.

Sebelumnya, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga telah membagikan foto-foto dokumentasi aksi solidaritas yang telah dilakukan sepanjang tahun ini pada sosial media mereka untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk turut serta aktif membantu sesama, terlebih pada masa-masa sulit pandemi seperti sekarang ini.

 

#Mercure Makassar Nexa Pettarani