Senin, 07 Desember 2020 20:21

Sandiaga Uno Positif Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sandiaga Uno (Ist)
Sandiaga Uno (Ist)

Lekas pulih Sandiaga Uno...

RAKYATKU.COM - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno positif virus corona (Covid-19). Ia teridentifikasi positif Covid-19 setelah melakukan tes swab pada Senin (7/12/2020). Mantan Wagub DKI Jakarta menjalani tes swab setelah istrinya, Nur Asia Uno terpapar Covid-19 pada Minggu (6/12).

"Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," kata Sandiaga dalam rekaman suara, Senin (7/12).

Sama seperti Nur Asia, Sandiaga mengaku saat ini dalam kondisi sehat dan tidak mengalami gejala apapun setelah terinfeksi virus corona. Sandi menyatakan bakal melakukan isolasi mandiri bersama Nur Asia.

Baca Juga : Selamat, Poltekpar Makassar Raih Predikat Informatif dari Kemenparekraf

Sandi memastikan, anak bungsunya, Sulaiman dan penghuni rumah lainnya negatif Covid-19.

"Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif. saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri," jelas Sandi dilansir dari CNNIndonesia.com.

Dalam kesempatan itu, Sandi juga meminta doa agar segera pulih dari Covid-19. Ia juga mengingatkan agar semua warga tetap disiplin menjalani protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

#sandiaga uno #Satgas Covid-19