Rabu, 11 November 2020 22:44

Anniversary Ke-9, Aswin Hotel Makassar Ungkap Rencana Ekspansi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aswin Hotel Makassar merayakan anniversary ke-9, Rabu (11/11/2020). Digelar sederhana dengan tetap menerapkan protocol kesehatan pencegahan Covid-19.
Aswin Hotel Makassar merayakan anniversary ke-9, Rabu (11/11/2020). Digelar sederhana dengan tetap menerapkan protocol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Kita berharap Aswin Hotel akan semakin berkembang bahkan membuka cabang di kota-kota besar di Indonesia. Sebagai rencana awal, Aswin Hotel rencananya akan dibuka di Kota Batam," kata Andalas Audi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aswin Hotel Makassar merayakan anniversary ke-9, Rabu (11/11/2020). Digelar sederhana dengan tetap menerapkan protocol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam sambutannya, Andalas Audi selaku pemilik Aswin Hotel Makassar, menyampaikan, dalam usia sembilan tahun ini, manajemen hotel berkomitmen memberikan pelayanan kualitas terbaik untuk kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

Selain itu, manajemen hotel juga mengungkap rencana ekspansi ke kota besar di Indonesia. "Kita berharap Aswin Hotel akan semakin berkembang bahkan membuka cabang di kota-kota besar di Indonesia. Sebagai rencana awal, Aswin Hotel rencananya akan dibuka di Kota Batam," kata Andalas Audi.

Sebagai bentuk kepedulian Aswin Hotel terhadap para custumer dan klien, setiap hari dilakukan penyemprotan cairan dispektan di setiap sudut ruangan termasuk kamar.

Aswin Hotel adalah satu pilihan warga, baik dari dalam maupun luar Kota Makassar. Hotel ini memiliki dua meeting room yang berkapasitas 100 pax dan 150 pax.

Punya 16 kamar superior, 33 kamar deluxe, dan 3 kamar executive. Dilengkapi pula dengan fasilitas spa dan lounge CO2 serta restoran di lantai dua.

 

Operation Manager Aswin Hotel, Kamal, bahwa dalam rangka anniversary ke-9 ini, pihalnya memberikan promo diskon 9 persen untuk semua fasilitas baik room, spa, lounge, maupun F&B.

#Aswin Hotel & Spa Hotel Makassar