Rabu, 11 November 2020 15:01

Bertahun-tahun Mobil Mainan Ini Rusak, Tiba-tiba Nyala dan Gerak Sendiri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi Creeping Baby Doll (Elite Readers)
Ilustrasi Creeping Baby Doll (Elite Readers)

Seorang ibu dua anak dari Malaysia dikejutkan dengan bunyi mobil mainan yang sudah rusak pada tengah malam.

RAKYATKU.COM - Seorang ibu dua anak dari Malaysia dikejutkan dengan bunyi mobil mainan yang sudah rusak pada tengah malam.

Menurut Farhanny Ami Murad, peristiwa itu terjadi sewaktu dia ingin pergi ke kamar mandi kira-kira pukul 4 pagi pada 1 November lalu.

" Waktu itu saya ingin pergi ke kamar mandi. Tapi saat buka pintu kamar tidur, mobil mainan itu mendadak muncul di depan saya.

Baca Juga : 

" Sudah begitu, mobil mainan itu tiba-tiba mengeluarkan bunyi. Saya pura-pura tidak tahu dan cepat-cepat ke kamar mandi sambil setengah berlari," katanya dikutip dari dream.co.id.

Tambah Farhanny, dia merasa heran karena mobil mainan anaknya yang sudah rusak itu tiba-tiba mengeluarkan bunyi.

" Mainan itu sudah berusia tiga tahun lebih... awalnya milik anak sulung saya kemudian turun ke adiknya. Jadi memang sudah lama rusak.

 

" Malam sebelumnya si adik sudah tekan sana sini tapi memang tidak bunyi. Baterainya sudah lama mati. Itulah yang membuat saya heran karena tiba-tiba bisa nyala lagi," katanya.

Menurut wanita berusia 29 tahun itu, peristiwa tersebut bukan kali pertama terjadi sejak mereka sekeluarga berpindah ke rumah baru di Puchong, Selangor kira-kira sebulan yang lalu.

" Sebenarnya ini kejadian kedua. Kali pertama mainan itu tiba-tiba bergerak sendiri di dapur.

" Waktu itu saya tengah mandi pas Maghrib. Tiba-tiba dengar mainan itu bergerak perlahan-lahan," kata Farhanny.

Farhanny mengira anak bungsunya yang bermain, tapi saat dipanggil dia tak menyahut. Dia mengintai dari pintu melihat mainan itu sudah di dapur.

Begitu keluar dari kamar mandi, Farhanny berkata mobil mainan itu masih berbunyi sehingga memaksanya untuk melakukan sesuatu.

" Ketika saya keluar dari kamar mandi pun ia masih berbunyi... lama jugalah sekitar empat minit.

" Saya orang yang gampang takut tapi mencoba beranikan diri saja. Waktu mau masuk kamar tidur, saya pukul mainan itu kuat-kuat, dia langsung diam," katanya.

#viral