Kamis, 29 Oktober 2020 14:38

Nasdem-Gerindra: "ADAMA" Menang Mutlak di Sangkarrang

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rudianto Lallo bersama RTRW di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kamis,(29/10).
Rudianto Lallo bersama RTRW di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kamis,(29/10).

Warga pulau akui kinerja Danny Pomanto, NasDem-Gerindra yakin usungannya "ADAMA" bisa menang di pilkada 2020.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - 9 Desember semakin dekat, Partai Pengusung Danny-Fatma, Nasdem-Gerindra percaya diri usungannya di Pilkada Makassar akan menang mutlak di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

"Tidak bisa kita pungkiri, sulit untuk dibendung, jejak kinerja dan program pak Danny masih membekas di warga Pulau. Warga pulau masih senang sama pak Danny," ungkap politisi Partai Nasdem Rudianto Lallo kepada wartawan di Pulau Barrang Lompo, Kamis (29/10/2020)

Perhatian dan pelibatan nelayan dalam pembangunan Makassar 5 tahun lalu, membuat peluang menang Danny di Kepulauan Sangkarrang sulit terbendung.

Baca Juga : 

"Kita lihat Deklarasi ADAMA, ratusan nelayan kembali dilibatkan, inilah bukti kenapa pak Danny sangat dekat kepada Nelayan, apalagi programnya banyak berpihak kepada nelayan," tutunya.

Menurut ketua DPRD Makassar ini, acuannya adalah lima tahun Danny Pomanto wali kota, begitu banyak program yang dirasakan dan dinikmati warga, termasuk dari aspek pendidikan, kesehatan, dan perhatian kepada fasilitas nelayan.

"Itu realitas bukan janji, karena warga pulau itu pemilih rasional, maka yakin dan percaya warga pulau satu tujuan untuk ADAMA," pungkasnya.

 

Dengan dasar itu Rudi menarget 60 sampai 70 persen kemenangan menaungi ADAMA. "Target kita ADAMA menang mutlak di Kecamatan Sangkarrag, hal ini disupport oleh pergerakan mesin partai yang powerful," terangnya.

Senada, ketua OKK, PAC Partai Gerindra, Icshan Abduh, mengatakan, melihat tren lembaga survey, elektabilitas Danny-Fatma memang unggul atas 3 rivalnya. 

"Tidak perlu saya sebutkan kisaran angkanya berapa, yang pasti ADAMA di Kecamatan Sangkarrang secara riset sudah unggul. Tugas kami mempertahankan keunggulan tersebut," ungkapnya.

Menurut dia, warga pulau sangat mengharapkan kembalinya pelayanan prima yang ada di era Danny Pomanto. Olehnya, warga pulau memutuskan hanya melabuhkan pilihannya ke ADAMA.

Kemajuan yang lalu warga harapkan dilanjutkan oleh pak DP, dan apa yang menjadi kebutuhan warga pulau hari ini harus dua kali tambah baik ke depannya.

"Termasuk pemeliharaan dermaga, gedung sekolah, puskesmas, fasilitas olahraga, dan kelancaran jaringan telekomunikasi" kunci Icshan.

#Nasdem-Gerindra #adama #Pilkada Makassar 2020