Minggu, 25 Oktober 2020 17:35

Jalan Mulus Bebas Banjir, Alasan Warga Pecinan Konsisten ke Danny

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto hadiri kampanye dialogis di Kelurahan Melayu Baru Kecamatan Wajo,(25/10)
Danny Pomanto hadiri kampanye dialogis di Kelurahan Melayu Baru Kecamatan Wajo,(25/10)

Kinerja Danny Pomanto sudak terbukti dan dirasakan warga Pecinan Melayu Baru.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pujian dan apresiasi disampaikan warga pecinan Kelurahan Melayu Baru, Kecamatan Wajo terhadap calon Walikota Makassar, Danny Pomanto.

Bukti nyata, kinerja maupun prestasi Danny sejak menahkodai Makassar menjadi magnet kuat warga pecinan melbar (melayu baru, red) untuk tetap konsisten memenangkan paslon nomor 1 tersebut di pilkada 2020.

"Puluhan tahun pasar sentral sangat semraut, pasar bacang juga demikian. Kalau hujan pasti banjir dan sangat kumuh. Tapi karena kepedulian pak Danny. Maka jalan tersebut kini mulus bebas hambatan, dinimakti lagi masyarakat," ungkap tokoh masyarakat melbar, Uthu Armando di sela kampanye dialogis 'ADAMA, Minggu (25/10/2020)

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Warga lainnya, Paulina, mengungkapkan, figur pemimpin yang layak dipertahankan adalah yang telah memberi bukti. Paulina mengatakan tak ingin coba-coba sebab sudah ada calon yang telah memberi bukti.

"Seandainya pak Danny tidak maju saya golput. Tapi karena adami, munculmi, terpaksa satu tujuan meki', semoga menang, dan melanjutkan pekerjaan yang belum selesai, bangun Makassar supaya tambah baik," ujarnya.

Dalam orasi politiknya, Danny mengapresiasi kecerdasan politik warga pecinan. Danny meyakini basis kotak kosong di Pilkada lalu salah satunya berada di Kecamatan Wajo, termasuk di komunitas pecinan Melbar.

Baca Juga : Wali Kota Ajak Ramaikan Malam Takbiran dan Salat Ied pada Tiga Lokasi di Makassar

"Ini semua mi pendukungnya kotak kosong dulu, kotak kosong itu adalah simbol perlawanan dan kecerdasan. Tidak mungkin koko menang kalau masyarakat tidak bersatu kala itu," ungkapnya.

Warga pun kian antusias mendengarkan orasi politik Danny Pomanto.

"Setiap peristiwa selalu diiringi dengan tanda-tanda. Begitu pula dengan tanda-tanda kemenangan Adama. insya allah sudah semakin dekat, insya allah, mari kita jaga bersama," seru Danny membakar semangat warga.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Menurutnya, tanda paling terang adalah hanya satu calon yang telah mengimplementasikan gagasannya kepada rakyat. 

"Hanya satu ji anak lorong, satu ji yang dekkengnya rakyat, satu ji wakilnya perempuan, dan hanya satu ji pemenang," tutupnya.

#danny pomanto #Pilkada Makassar 2020 #danny-fatma